Tukang Parkir Ditemukan Tak Bernyawa, Begini Kronologisnya

Tukang Parkir Ditemukan Tak Bernyawa, Begini Kronologisnya

--

PRABUMULIH, PRABUMULIHPOS.CO.ID - Warga Jalan Matahari RT 05 RW 05, Kelurahan Muara Dua, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih digegerkan dengan adanya mayat seorang laki-laki, Selasa 29 November 2022 sekitar pukul 18.30 WIB.

Tepatnya di Bengkel terali Padat Karya Stiil. Diketahui identitas mayat tersebut, Wawan yang biasa markir di Jalan Padat Karya Gunung Ibul.

Menurut data yang dihimpun dari pihak Kepolisian, penemuan mayat tersebut ditemukan Tamzila (37) seorang pedagang.

Menurut Tamzila kepada pihak Kepolisian, pada saat dirinya berangkat sholat magrib ke masjid melihat korban duduk dibengkel las.

Namun, saat ia pulang dari sholat melihat korban sudah dalam keadaan terlentang, Tamzila pun menacari bantuan memanggil Sulistiawan (28) dan Benson (37) warga sekitar.

BACA JUGA:Geger, Penemuan Mayat Laki-laki Tergeletak, Begini Ciri-cirinya

Ketiganya memberanikan diri mendekati korban dan menyenter korban menggunakan handphone saat itu korban tidak bergerak lagi mata korban dalam kondisi terbuka dan langsung menghubungi Bhabinkamtibmas.

Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIk MH didampingi Kasat Reskrim AKP Alita Firman SH melalui Kanit Reskrim Polsek Prabumulih Timur Ipda Haryoni Amin SH membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.

Saat ini petugas Kepolisian sedang menyelidiki apa penyebab meninggal nya mayat tersebut. "Korban sudah dibawa ke Rumah Sakit," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: