Flyover Patih Galung Prabumulih jadi Lokasi Spot Selfie

Flyover Patih Galung Prabumulih jadi Lokasi Spot Selfie

Keindahan Flyover Patih Galung menjadikannya sebagai salah satu lokasi spot foto selfie. --FB iyut ahmad/ist

PRABUMULIH, PRABUMULIHPOS.CO.ID - Keindahan jalan layang atau Flyover Patih Galung Kota Prabumulih, menjadikan Flyover Patih Galung sebagai lokasi spot foto selfie bagi masyarakat Kota Prabumulih.
 
Pantauan koran ini, meski belum diresmikan. Namun sejak beberapa hari ini, lokasi Flyover Patih Galung ramai didatangi warga untuk "berwisata".
 
Tak hanya di siang hari, warga yang datang juga di malam hari. "Kalau malam enak dak panas. Lagian rumah kami dak jauh dari lokasi Flyover Patih Galung," kata Desri salah satu warga.
 
Menurutnya, keindahan Flyover Patih Galung di malam hari makin terpancar. Hiasan lampu lebih terlihat, lebih baguslah kalau jingok malam," tuturnya.
 
Warga lainnya mengaku bangga memiliki Flyover Patih Galung. "Bangga jadi wong Prabumulih yang punya Flyover Patih Galung," imbuh Ahmad.
 
Sebelumnya, Wali Kota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM menyampaikan
soft launching Flyover Patih Galung direncanakan akan dilakukan bertepatan dengan hari jalan yang akan dipusatkan di Flyover Patih Galung Kota Prabumulih.
 
Sementara, untuk peresmiannya sendiri. Rencananya akan dilakukan langsung oleh Presiden RI. "Harapan kita kalau bisa kita gabungkan dengan pak presiden peresmiannya. Pertama peresmian tol, Flyover Patih Galung dan rumah komunitas. Nah kalau bisa kita konekkan dengan Kementerian tenaga kerja juga peresmian BLK," jelasnya.
 
Nah, adapun soft launching tersebut dijadwalkan Senin 5 Desember 2023. Yang informasi akan dihadiri oleh Gubernur Sumsel H Herman Deru atau perwakilan Sumsel.
 
Seperti diketahui, Flyover Patih Galung dibangun oleh Pemerintah Pusat. Pembangunan  ini menelan anggaran Rp86 miliar. Adapun konstruksi Flyover Patih Galung dikerjakan sejak terbit Surat Perintah Mulai Kerja (SPMK) tertanggal 24 Mei 2021.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: