Maksimalkan Persiapan Untuk Dukung Sridevi Saat Nobar

Maksimalkan Persiapan Untuk Dukung Sridevi Saat Nobar

Para siswa SMPN 2 Prabumulih saat latihan menyampaikan yel yel jelang Nonton bareng mendukung Sridevi. Foto; Eka/ PP--

PRABUMULIH, PRABUMULIHPOS.CO.ID - Pihak SMPN 2 Prabumulih maksimalkan persiapan tampil untuk memberikan dukungan kepada Sridevi, salah satu siswa SMPN 2 Prabumulih, saat nonton bareng (Nobar) di rumah dinas Walikota Prabumulih malam ini.

Menurut pengurus Tim seni SMPN 2 Prabumulih, Desi Maypensi SPd saat disambangi di tengah-tengah persiapannya gladi di lingkungan sekolah pada Kamis 8 Desember 2022 siang ini, Setidaknya ada 100 siswa pendukung, yang akan menampilkan yel yel, mulai dari tim seni dan guru yang berjumlah lebih dari 50 orang. 

"Kita sudah latihan sejak beberapa hari terakhir ini untuk menampilkan enam Yel yel pantun ada 3, dan juga nanti para guru akan main musik," jelasnya yang didampingi pengurus Tim seni SMPN 2 Prabumulih, Hernasyahnova SPd Desi Maypensi SPd, Febrianti SPd, Intan, Ranita Anggraini SPd.

Keluarga besar SMPN 2 Prabumulih berharap agar Sridevi menang, prabu makin berkibar dan SMP 2 makin terangkat deratnya. "Tentunya nanti Harapan Kita akan berpengaruh dengan banyaknya jumlah siswa yang berkualitas bisa terjaring di SMPN 2 Prabumulih," harapnya.

Lebih jauh guru bahasa Inggris SMPN 2 Prabumulih ini, mengatakan bahwa pihaknya sempat kedatangan tamu dari tim Indosiar. Menurutnya kedatangan tim Indosiar, menyempatkan waktu untuk melihat secara langsung tempat sekolah Devi dan menyempatkan wawancara kepada kepala sekolah dan beberapa orang guru yang mengajar Sridevi di sekolah.

"Alhamdulillah senang dan bahagia rasanya ada salah satu bagian dari SMPN 2 Prabumulih bisa mengangkat nama sekolah, inilah bentuk dukungan kami untuk Sridevi agar Sridevi jadi sang juara dari Prabumulih," harapnya.(*)

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: