SDN 13 Prabumulih Juara 1 LCC PAI Tingkat Kota

SDN 13 Prabumulih Juara 1 LCC PAI Tingkat Kota

Siswa SDN 13 Prabumulih berhasil jadi juara 1 LCC Pai tingkat Kota, dan berhasil mendapatkan piala bergilir yang sebelumnya di Kecamatan Lain. Foto; ist--

PRABUMULIH, PRABUMULIHPOS.CO.ID - Siswa SDN 13 Prabumulih atas nama Marcelino, Aurel Zahwa dan Tri Mumpuni, berhasil menjadi juara satu dalam Lomba Cerdas Cermat (LCC) Pendidikan Agama Islam (PAI), tingkat Kota Prabumulih, yang dilaksanakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Prabumulih, di gedung ishlahul ummah, Kamis, 15 Desember 2022.

Kepala SDN 13 Prabumulih, Lisnaini MPd, saat dikonfirmasi koran ini mengatakan bahwa dirinya sangat bersyukur atas prestasi yang diraih oleh siswanya. Prestasi yang diraih merupakan suatu kebanggaan yang luar biasa bagi dirinya dan pihak sekolah.

"Kita sangat bangga siswa bisa mengharumkan nama baik sekolah meski sebagai sekolah umum namun memiliki pengetahuan Keagamaan yang cukup luas," jelasnya.

Wanita ini berharap, prestasi yang diraih oleh tiga orang siswanya, yang mewakili gugus 11 di Kecamatan Prabumulih Timur ini, dapat menjadi motivasi bagi siswa lainnya untuk sama-sama bersemangat untuk belajar dan meraih prestasi.

"Saya juga sangat berterima kasih dengan guru pembimbing, yaitu guru PAI di sekolah. Bu Sari Yulianti SPdI yang selalu setia mendampingi dan melatih siswa hingga sukses menjadi juara LCC PAI Tingkat Kota Prabumulih," jelasnya.

Diketahui SDN 13 Prabumulih 1 kompleks dengan beberapa SD lainnya yaitu seperti SDN 20, SDN 22, dan SDN 29 di Kecamatan Prabumulih Timur. Meski sekolah umum namun satuan Pendidikan di kota Prabumulih, mengutamakan aktivitas keagamaan.

"Semuanya dilaksanakan sebagai upaya mendukung program pemerintah kota Prabumulih, di bawah pimpinan Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya mm dan wakil walikota Prabumulih H Andriansyah Fikri SH,"tandasnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: