Suami Kepergok Selingkuh dengan Ibu Sendiri, Langsung Kabur Saat Digerebek

Suami Kepergok Selingkuh dengan Ibu Sendiri, Langsung Kabur Saat Digerebek

Viral perselingkvhan suami dan ibu mertua yang beredar di dunia maya. Foto: ist --

PRABUMULIHPOS.CO.ID - Belakanganini kasus perselingkuhan seolah kian marak terjadi dan semakin terekspos.
 
Baru-baru ini, dunia maya dihebohkan dengan kisah seorang wanita yang harus menelan pil pahit lantaran suaminya berselingkuh dengan ibu kandungnya sendiri!
 
Sontak saja, kisah tak bisa dan mengiris hati ini langsung menyedot perhatian publik.
 
Lantas, bagaimana kisah selengkapnya?
 
Curhatan itu mulanya dibagikan oleh sebuah akun TikTok beranama norma_risma. Seperti apa kisahnya? Yuk simak sama-sama!
 
Melansir akun TikTok norma_risma, ia membagikan konten beberapa foto dengan keterangan yang menceritakan awal kisah cintanya dengan sang suami.
 
Dari keterangannya, mereka diketahui sudah berpacaran selama 5 tahun.
 
“Aku mengenalmu sejak kita di masa putih abu-abu. 5 tahun bukan waktu yang singkat untuk menemani setiap proses kehidupanmu,” buka cerita akun tersebut, dikutip dari disway.id Selasa, 27 Desember 2022.
 
“Aku terima pengkhianatan lalu memaafkanmu karena saat itu aku pun masih sangat mencintaimu,” lanjutnya.
 
“1 tahun yang lalu saat kau ucapkan ijab qabul aku percaya kau bisa berubah dan kita hidup bahagia. Namun ternyata aku salah,” ujar Norma Risma.
 
Risma kemudian menunjukkan bukti chat dari kerabatnya tentang sang suami yang baru digerebek sedang berbuat zina dan selingkuh dengan seorang wanita, yang ternyata adalah ibunya sendiri.
 
“Kau lanjutkan pengkhianatanmu bermain api dengan orang terdekatku, orang yang paling aku sayangi juga. kau hancurkan cintaku dan keluargaku juga,” tulis Norma Risma.
 
Tak hanya itu, Norma Risma terlihat juga beberapa bungkus obat yang sedang dikonsumsi akibat dampak stress memikirkan suami dan ibunya sendiri.
 
“Kau hancurkan mimpi-mimpi hidupku dan semuanya. hingga tidak ada yang tersisa selain doa. Semoga Allah melapangkan hatiku. Dan semoga kamu mendapat balasan yang sesuai dengan perbuatanmu yang seharusnya kamu pertanggungjawabkan. dia dan aku mencintaimu dengan tulus dan disakiti amat serius,” tutup konten tersebut.
 
Tak berhenti sampai di situ, cerita Norma Risma masih berlanjut. 
 
Melalui postingan video terbaru, ia mengungkapkan fakta yang tak kalah mengejutkan, bahwa hubungan suaminya dengan sang ibu masih berlanjut. 
 
Bahkan, ia menyebut sang suami sampai kabur saat tertangkap basah digerebek sedang bersetubuh.
 
"Sampe sekarang aku masih ga nyangka a kalo hubungan kamu sama perempuan yang udh ngelahirin aku itu masih berlanjut" tulisnya.
 
"Liat deh, ini 3 hari sblm kejadian kamu kegep lagi berzina sama dia. Kita baik baik aja a, ko kamu tega nyakitin aku begini? Mangkanya aku tuh blank ga percaya pas denger kabar kalo kamu kegep dan sampe kabur," bebernya.
 
Setelah viral di TikTok, kisah ini pun diunggah kembali di Twitter oleh akun @sosmedkeras, yang langsung ramai menjadi sorotan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id