Ayo Dapatkan Saldo Dana Gratis Jutaan dari Facebook, Begini Caranya

Ayo Dapatkan Saldo Dana Gratis Jutaan dari Facebook, Begini Caranya

ilustrasi video di FB--

PRABUMULIHPOS.CO.ID - Buat Anda yang punya hobi membuat konten video, beberapa website ini patut Anda coba agar hobi kalian membuat konten bisa menghasilkan uang.

Jika biasanya, untuk mendapatkan uang Anda harus mengupload konten ke Youtube.

BACA JUGA:2 Trik Ini Bisa Dapatkan Saldo Dana Gratis, Kamu Bisa coba

BACA JUGA:Bantuan Saldo Dana Gratis Rp 500.000 Cair, Silahkan Cek Nama Anda

Namun, seiring dengan pesatnya perkembangan di era digital, saat ini banyak cara upload video konten yang dapat hasilkan saldo dana gratis tanpa melakukan upload ke Youtube.

Salah satunya melalui media sosial Facebook bisa dijadikan alternatif sebagai yang bisa hasilkan uang dengan cepat.

Pasalnya, jika ingin menghasilkan uang dengan uopload video di Youtube, tentunya banyak syarat yang harus kalian tempuh agar monetisasi bisa dilakukan.

Untuk hasilkan uang di facebook Anda harus menggunakan layanan yang bernama Ads Break Facebook. Layanan ini merupakan cara paling ampuh yang bisa kalian lakukan untuk dapatkan uang di Facebook.

BACA JUGA:Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu Langsung Cair, Bisa untuk Modal Tahun Baruan

Sebetulnya belum banyak orang yang tahu cara untuk menghasilkan uang dari. Faceebook Ads Break adalah salah satu layanan buat Anda yang bisa hasilkan uang tambahan.

Hanya dengan melakukan upload video berdurasi minimal tiga menitan kalian akan mendapatkan pundi-pundi uang dari facebook.

Untuk membuat ads Break di Facebook, kalian harus melakukan verifikasi pendaftaran dengan benar. Selain itu, video yang kalian upload harus sudah dilihat sebanyak 30 ribu kali dengan jumlah pengikut sebanyak 10 ribu akun.

BACA JUGA:Ingin Penjualan Meningkat Tajam? Kenali Jenis-jenis Marketplace Berikut ini!

Untuk menghasilkan uang dengan cepat melalu ads Facebook ini sangat mudah, kalian cukup membagikan video tersebut ke akun yang sudah menjadi teman di facebook atau bisa juga dibagikan melalui grup-grup facebook.

Anda juga harus menyetujui syarat dan ketentuan yang diberlakukan Facebook dengan mengisi data identitas pribadi dengan benar dan nomer rekening pribadi yang akan dijadikan tempat untuk transfer uang.

BACA JUGA:Ini Aplikasi Penghasil Uang Tercepat 2023, Anda Bisa Coba

BACA JUGA:Pemerintah Salurkan Bantuan Saldo DANA Gratis Langsung Cair Rp 600 Ribu untuk Masyarakat, Ini Cara Mendapatkan

Jika syarat yang disebutkan di atas sudah terpenuhi, dari video yang kalian upload nanti, akan mendapatkan iklan-iklan.

Video yang mendapatkan iklan itu tentunya harus memiliki original dari hasil karya sendiri dan harus sudah dilihat sebanyak 30 ribu.

Makanya, agar video yang kalian upload itu banyak dilihat orang, kalian harus membuat video semenarik mungkin dan membagikannya di media sosial lainnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: