Sindur Waterpark Diserbu Pengunjung, Ini Wahana Baru yang Disediakan

Sindur Waterpark Diserbu Pengunjung, Ini Wahana Baru yang Disediakan

Suasana di Sindur waterpark Kota Prabumulih, salah satu wisata air yang menyenangkan Foto; Eka/ PP--

PRABUMULIH, PRABUMULIHPOS.CO.ID - Kabar baik bagi masyarakat kota Prabumulih dan sekitarnya, Sindur Waterpark mungkin belum banyak diketahui oleh masyarakat.
 
 
Salah satu Waterboom yang menawarkan berbagai jenis permainan ini sudah menambah Wahana baru.
 
Jika sebelumnya hanya memiliki satu kolam untuk anak-anak dan satu kolam untuk dewasa, kini pihak manajemen sudah menambah satu kolam baru dengan berbagai Wahana perosotan anak anak.
 
 
Hal ini diharapkan dapat menarik minat dan untuk meningkatkan jumlah
 pengunjung.
 
"Alhamdulillah penambahan satu kolam untuk anak-anak dan sarana yang ada kita berharap menjadi tempat liburan alternatif baru untuk masyarakat Prabumulih dan sekitarnya," jelas Kosim, pengola Waterboom Sindur Park, Kamis 29 Desember 2022.
 
 
Menurut pria ini pada saat libur natal dan menjelang tahun baru ini, Setidaknya ratusan pengunjung sudah memanfaatkan wahana air di Sindur Waterpark. Pengunjung bukan hanya dari kota Prabumulih namun juga banyak dari luar kota Prabumulih seperti Ogan Ilir Muara Enim dan sekitarnya.
 
 
Puspa, putri Bungsu Kosim, yang stand by di meja karcis, menambahkan saat ini harga karcis dijual Rp35 ribu. Kenaikan ini karena adanya penambahan Wahana baru dan suasana liburan.
 
"Insya Allah nanti di hari biasa saat sudah mulai aktif sekolah harga tiket normal hari kerja Rp25ribu saja. Sedangkan akhir pekan tetap Rp35ribu. Kita juga menerapkan kebijakan bahwa para pengunjung bebas membawa makanan dari luar," bebernya.
 
 
Sebagai pemilik usaha yang berada di lingkungan seniman, banyak hasil karya seni keluarga ini yang tertuang di Waterboom Sindur Waterpark. Berbagai jenis hewan seperti kuda kodok ikan dan lainnya, menghiasi kolam yang berada di jalan lintas Desa Sindur ini.
 
 
Saat ini salah satu tempat hiburan di Kota Prabumulih ini sedang membangun ruang terbuka untuk memfasilitasi jika ada warga yang ingin melaksanakan acara. "Sekarang kita masih membangun untuk aula jika nanti ada yang ingin melaksanakan acara seperti ulang tahun dan acara lainnya di sekitar kolam renang. Kita berharap kehadiran Sindur Waterpark dapat menjadi solusi dan memenuhi kebutuhan masyarakat kota Prabumulih," harap gadis yang merupakan mahasiswa Keperawatan UNSRI ini.(05)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: