Ini 7 Wahana Air Solusi Liburan Hemat di Prabumulih

Ini 7 Wahana Air Solusi Liburan Hemat di Prabumulih

D'pool Cafe and Resto Salah satu kolam renan yang ada di kota Prabumulih.--

 

PRABUMULIHPOS.CO.ID - Saat ini waktu libur sekolah masih terus berlangsung hingga 7 Januari 2023 mendatang. Nah bagi masyarakat kota Prabumulih yang masih bingung mau liburan ke mana dengan budget yang minim, beberapa wahana air yang ada di Kota Prabumulih bisa menjadi tujuan alternatif liburan yang hemat biaya di dalam kota nanas ini.

 

Yuk keliling kota Prabumulih, Kita mulai dari Kecamatan Cambai ya,
1. Sindur waterpark Park

Sindur waterpark ini, sesuai dengan namanya. beralamat di jalan lintas Menuju Desa Sindur, Kecamatan Cambai. Wahana Air satu ini merupakan salah satu wisata air yang terbaru di Kota Prabumulih. Saat ini menyediakan 3 kolam 2 kolam diantaranya untuk anak-anak dan 1 kolam renang untuk dewasa.

BACA JUGA:Buruan Didownload, Aplikasi Penghasil Saldo DANA Rp200 Ribu Ini Bisa Cair dalam Hitungan Menit

 

Dengan tiket masuk saat ini Rp35ribu bisa membawa makan sendiri dari rumah, maka tentunya bisa hemat biaya untuk masuk bersama keluarga dan sanak saudara.

 

2. Rere water park.
Rere waterpark berlokasi tak jauh dari Sindur waterpark, kolam renang yang satu ini sudah cukup lama dan lokasinya masuk kisaran 100 meter ke dalam, juga melalui jalan Sindur, tak jauh dari simpang 4 tugu Yogya Prabumulih.

BACA JUGA:10 Wisata Kuliner di Kota Prabumulih yang Terkenal Enak dan Bisa Bikin Kamu Betah di Prabumulih

 

3. Rizky Garden
Rizky garden yang beralamat di jalan Mentawai, sudah masuk kecamatan Prabumulih Timur. Kolam renang ini, juga bisa menjadi tempat liburan keluarga, khususnya anak-anak sekolah yang ingin menghabiskan waktu dengan bermain air. Kolam ini biasanya dijadikan tempat latihan renang oleh para siswa saat jam sekolah.

 

4. D'pool Cafe and Resto
D'pool Cafe and Resto Prabumulih, juga sangat recommended untuk menjadi tempat bersantai dan berenang. Harga tiket juga sama, Rp25ribu hari biasa dan Rp35ribu saat akhir pekan dan libur. Nah di kolam renang yang beralamat di jalan Flores kecamatan Prabumulih Timur ini, bisa menjadi alternatif untuk orang tua yang ingin bersantai sambil menunggu anak anaknya berenang. Nuansa cafee yang elegan disini juga sangat apik untuk bersua foto.

BACA JUGA:Ini Peluang Seleksi CPNS 2023 Untuk Anda

 

5. Kolam pak Haji
Dari Kecamatan Prabumulih Timur, kita mengarahkan ke Kecamatan Prabumulih Barat. Di Kecamatan Prabumulih barat, ada kolam pak Haji. Tepatnya di kelurahan Patih Galung. Meski belum memiliki banyak sarana untuk permainan anak, namun tetap bisa menjadi alternatif main air menikmati siswa waktu libur sekolah.

BACA JUGA:3 Rekor Memukau Pele Pesepakbola lagendaris yang Tutup Usia

 

7. Leny Tirta
Untuk warga Di Kecamatan Prabumulih Selatan, juga ada kolam renang yang beralamat di Kelurahan Sukaraja. Nama kolam yang disamakan dengan owner ini, Sering menjadi tempat anak anak kursus renang. Disini juga sudah banyak mencetak atlet renang profesional salah satunya atlet paralympic yang menjadi juara Nasional pada ajang Pekan olahraga Nasional (PON) di Papua lalu. namun jangan khawatir, pihak management juga melayani masyarakat umum yang ingin berenang loh.

BACA JUGA:Piawai Mainkan Latto-latto, Tangan Rara Lida Memar

 

7. Caroline Waterboom
Nah untuk warga Kota Prabumulih dan sekitarnya, kolam yang satu ini sepertinya tak asing lagi. Yaitu waterboom Caroline, kolam renang yang beralamat di Kecamatan Rambang Kapak Tengah (RKT) ini, sudah terbilang cukup lama. Sempat tutup karena masa pandemi lalu, namun pihak management sudah membuka kembali wahana air.

 

Nah itulah referensi yang bisa menjadi alternatif mengisi siswa waktu liburan anak anak bersama keluarga, semoga informasi ini bermanfaat bagi pembaca.(*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: