Terkendala Biaya Istri Indra Bekti Buka Penggalangan Dana, Netizen Bandingkan dengan Almarhum Olga Syaputra

Terkendala Biaya Istri Indra Bekti Buka Penggalangan Dana, Netizen Bandingkan dengan Almarhum Olga Syaputra

Kolase Indra Bekti dan Almarhum Olga Syahputra, foto: net--

PRABUMULIHPOS.CO.ID -  Kondisi presenter Indra Bekti, pasca menjalani operasi karena pecah pembuluh darah memang sudah membaik.
 
Namun sayang, empat hari menjalani perawatan kondisi Indra Bekti yang mulai membaik tak diiringi dengan kondisi keuangan.
 
Oleh sebab itulah, keluarga dalam hal ini Aldilla istri Indra Bekti berniat membuka penggalangan dana untuk biaya pengobatan dan perawatan selama di Rumah Sakit.
 
 
"Kayaknya Aku mau membuka penggalangan dana karena nampaknya 20 hari kedepan Mas Bekti itu akan di sini (dirawat,red). Jadinya biasanya usah sangat besar dihari ke empat ini," kata Dilla seperti dikutip dari video yang diunggah akun Instagram mood.hits.official, Minggu 1 Januari 2024.
 
Tak pelak pernyataan Aldilla itu, mendapat nyinyiran dari pengguna media sosial atau netizen. Betapa tidak, netizen seolah tak percaya bila Indra Bekti yang seroang artis terlihat mewah dan tajir ternyata harus menggalang dana untuk biaya pengobatan.
 
 
 
Tanggapan beragam muncul, ada yang menyarankan agar keluarga membuat surat keterangan tidak mampu (SKTM) ke RT setempat hingga perawatan menggunakan BPJS.
 
Namun ada pula, netizen yang membandingkan Indra Bekti dengan almarhum Olga Syahputra yang mampu membiayai pengobatan hingga akhir hayatnya.
 
"Aku salut sama Olga dan Denada. Mereka rela habis harta dibanding buka suara minta bantuan, berobatnya di luar negeri lagi," tulis akun @Ra Maimuna
 
"Kalah sama Olga, berbulan-bulan sanggup bayar sampai almarhum," timpal netizen lainnya @y momoy.
 
Namun ada pula yang mendukung langkah istri Indra Bekti tersebut. "Orang kena musibah kak banyak yang nyinyir, mendung ikut donasi," tulis @ambar titi.
 
Untuk diketahui, sebelum meninggal dunia. Almarhum Olga Syahputra mengalami sakit yang divonis mengisi penyakit meningitis. Olga Syahputra yang berupaya sembuh memutuskan  untuk menjalani pengobatan di RS Mount Elizabeth dengan waktu yang cukup lama.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: