Artis Korea Selatan ini Mendaki Puncak Gunung tertinggi di Negaranya Sambil Menggedong Anaknya

Artis Korea Selatan ini Mendaki Puncak Gunung tertinggi di Negaranya Sambil Menggedong Anaknya

--

PRABUMULIHPOS.CO.ID - Lee Si Young memamerkan kekuatannya yang sempurna saat mendaki gunung tertinggi di Korea Selatan dengan menggendong putranya di punggungnya. 

Pada tanggal 1 Januari, Lee Si Young memposting foto dirinya dan putranya di Hallasan di Instagram, Hallasanan adalah puncak tertinggi di Korea Selatan. Ini puncak tertinggi kedua di semenanjung Korea setelah gunung Paektu yang terletak di Korea Utara. 

 

Dalam postingannya, dia menulis,

"Aku tidak percaya aku datang ke Hallasan bersamamu! Aku hampir mati karena jauh lebih berat dari yang kukira...tapi itu bermakna, bersyukur, dan memuaskan. Aku merasa seperti tinggi badanku." menyusut setidaknya satu sentimeter karena kamu hampir 20kg dan wajahku menjadi kecokelatan...tapi aku sangat bersyukur kamu datang <3 

Dia melanjutkan, “Mendaki denganmu di punggungku tidak akan terjadi seumur hidupku hahaha Tapi aku sangat senang bisa menghabiskan hari pertama tahun baru dengan Jeong Yoon. dingin atau jika saya bisa melakukannya tetapi kami semua berjalan dengan aman tanpa terluka. 

Terima kasih kepada semua orang yang telah membantu kami." Tutup Lee Si Young. 

Lee Si young sendiri adalah Artis multi talenta yang rutin melakukan aktivitas fisik, Setelah membintangi drama thriller 'Sweet Home' nama Lee Si Young kini semakin melambung dan dikenal masyarakat luas. Sebelum bekerja dengan Song Kang, Lee Jin Wook, dan Lee Do Hyun, aktris kelahiran 1982 ini sudah pernah beradu akting dengan Lee Min Ho, Lee Dong Wook, hingga Kim Young Kwang. Sepanjang kariernya, ia telah memainkan berbagai peran di sejumlah drama maupun film. (*)

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: