Begini Cara Mengatasi Gair4h Menurun Gara-Gara Mikirin Cicilan dan Habis Beras?

Begini Cara Mengatasi Gair4h Menurun Gara-Gara Mikirin Cicilan dan Habis Beras?

ilustrasi bercinta--

PRABUMULIHPOS.CO.ID – Dalam rumah tangga, hubungan pasutri atau pasangan suami istri butuh hubungan yang harmonis untuk menjaga romantisme.

Namun, tak sedikit dari pasangan suami istri yang mengalami penurunan gariah untuk melakukan hubungan.

Banyak faktor mengapa hubungan suami istri bisa menurun.

Nah, berikut ini akan dijelaskan beberapa alasan hubungan suami istri menurun berikut cara mengatasinya.

Gariah s3ksual baik pada pria dan wanita sangat lumrah meningkat dan menurun. Namun, pernahkah kamu mengalami g4irah s3ksual menurun saat sedang berhubungan int1m?

G4irah s3ksual menurun saat berhubungan int1m kerap kali terjadi pada sebagian pasangan. Hal ini tentu sangat mengganggu keint1man dan keharmonisan dalam hubungan tersebut. Salah satu alasan paling kuat mengapa g4irah s3ksual menurun adalah karena selalu memikirkan hal lain dan berakibat tidak fokus.

S3ksolog, Dr Boyke menjelaskan mengapa g4irah s3ksual bisa menurun. ”Karena saat berhubungan int1m, rangs4ngan itu berkurang. Ketika melakukan hubungan s3ks cobalah untuk tetap fokus bahwa pasangan mencintai Anda dan sebaliknya,” kata dr Boyke dikutip dari Jabarekspres.com, Selasa 3 Januari 2023.

Solusi terbaik saat berhubungan int1m kata dr Boyke, adalah kita hanya perlu fokus memikirkan hal-hal yang romantis bersama istri. Tidak perlu memikirkan hal yang membuat kita tidak fokus. Karena kunci hubungan sehat adalah selalu komunikasi dan terbuka dengan pasangan kita.

“Jangan di tengah-tengah mikir aduh PLN belum bayar. Tentu saja hasr4t hilang. Atau beras habis, ya udah itu enggak mungkinkan,” ucap dr Boyke.

“Jadi fokus bahwa aku menikmati bersama pasangan yang aku cintai,” lanjutnya.

Lalu cara untuk meningkatkan g4irah s3ks adalah dengan terus memberikan rangs4ngan kepada pasangan kita khususnya untuk pasutri atau hubungan suami istri.

“Makanya harus fokus tetap harus saling mer4ngsang. Jadi jangan s3ks dianggap suatu hal kaya pertandingan. Siapa yang org4sme duluan. Gak bisa juga. Itu s3ks tidak sehat. Nikmati dengan fun,” ujar dr Boyke.

Rahasia Tingkatkan Stamina Pria Saat Berhubungan Int1m Menurut dr Boyke

Stamina juga ternyata memiliki peran penting, oleh karena itu pria harus menjaga staminanya agar tetap prima dengan solusi berikut ini.

“Sampai usia tua pun kita sebenarnya tetap bisa bagus, satu, kalau pola hidup kita sehat dan pola hidup sehat itu tidak hanya dengan makanan saja, pola hidup itu pertama tentunya dengan berolahraga minimal 30 menit perhari,” ucap dr Boyke.

Selain olahraga, makanan juga menjadi salah satu hal yang perlu diperhatikan untuk menjaga stamina tetap prima.

Afrodisiak adalah makanan yang mampu membangkitkan H4srat s3ksual. Makanan yang tergolong afrodisiak dapat menimbulkan tingkat libid0, meningkatkan kenikmatan, atau kinerja s3ksual bagi para penikmatnya.

“Afrodisiak makanan-makanan yang bisa kita tambahkan untuk menambah kemampuan s3ks kita boleh, apa saja? yang sudah ada penelitiannya misalnya. Seperti misalnya kerang karena dia mengandung zink. Kenapa zink itu bagus? karena dia membuat testosteron,” ucap dr Boyke.

“Testosteron harus kita perbaiki karena itu akan membuat kita lebih berg4irah,” lanjut dr Boyke.

Ia juga menjelaskan bahwa harus makan 4 sehat 5 sempurna agar terus menjaga stamina tetap kuat.

“Ini makanan biasa, ada nasi merah, ada lauk-pauk, ada sayur-sayuran, dan buah-buahan. Protein itu perlu, karena protein membentuk sperm4 dan sebagainya. Kemudian sayur, sayur itu antioksidan, jadi membuat aliran-aliran pembuluh darah ke arah p3nis juga akan lebih baik,” kata dr Boyke.

Itulah alasan mengapa g4irah s3ksual menurun. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jabarekspres.com