Ada 10 Formasi untuk Lulusan SMA Hingga S1 CPNS Kemenkumham 2023

Ada 10 Formasi untuk Lulusan SMA Hingga S1 CPNS Kemenkumham 2023

foto ilustrasi CPNS--

JAKARTA, PRABUMULIHPOS.CO.ID - Kemenkumham termasuk salah satu Kementerian yang akan merekrutmen CPNS tahun ini. CPNS Kemenkumham 2023 dibuka untuk kamu lulusan SMA hingga S1.

Kabar gembira ini merupakan untuk putra-putri Indonesia yang ingin melamar CPNS Kementerian, untuk 2023, CPNS Kemenkumham dibuka untuk 10 formasi yang dibutuhkan. 

BACA JUGA:Travel Haji dan Umroh Bodong Tipu 45 Calon Haji

Berikut adalah 10 formasi CPNS 2023 di Kemenkumham dengan peluang lulus cukup besar.

Yaitu penjaga tahanan pria, penjaga tahanan wanita, pemeriksa keimigrasian, pengawal wali, pengemudi pengawal tahanan, pemula pranata komputer, penjaga tahanan, penyelamat pemula, pengadministrasian keuangan dan keamanan penerbangan.

Dikutip dari radarpalembang.com Menpan RB Azwar Anas sebelumnya pernah menjelaskan formasi prioritas CPNS 2023. Untuk tanggal dan jumlah formasi yang dibutuhkan, masih menunggu informasi resmi dari Pemerintah.

"Jika tidak ada kendala dari proses pengadaan, proses seleksi di pertengahan tahun. Mudah-mudahan ya, semoga bisa berjalan dengan baik," ujar Kepala Biro Data, Komunikasi, dan Informasi Publik Kementerian PANRB Mohammad Averrouce.

Dengan 10 formasi dari Kemenkumham tersebut, merupakan kesempatan untuk calon peserta agar bisa memaksimalkan diri agar bisa lulus CPNS Kemenkumham 2023. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarpalembang.com