Anniversary ke I, SWS Luncurkan Promo Awal Tahun

Anniversary ke I, SWS Luncurkan Promo Awal Tahun

Sazie Wdding Service Prabumulih-Jun Manurung-

PRABUMULIH -  Satu tahun dilaunching Sazie Wedding Service ( SWS) sebagai salah satu wedding Organizer (WO) sudah banjir job. Terhitung sudah puluhan resepsi yang sudah merasakan servis terbaik SWS baik untuk di kota Prabumulih sendiri maupun kabupaten tetangga seperti PALI dan Kabupaten Muara Enim.

 

 

Dengan semboyan memberikan resepsi bak Sultan dengan dekorasi yang mewah namun ramah dikantong, WO yang satu ini menata dekorasi dengan apik, elegan  dan mewah seolah dilakukan oleh desainer organizer berpengalaman. 

 

Dikatakan Irma Citra Gayatri jika sebelumnya, dirinya tak pernah membayangkan jika di tahun pertama Sazie Wedding Service akan bisa merebut hati para pelanggan untuk bisa membantu membuat pesta terindah di berbagai resepsi.

 

" Alhamdulillah saat ini kepercayaan konsumen tidak hanya dari kota Prabumulih. Dari Niru, Lubay, Modong dan Penandingan juga sudah ada yang pake jasa SWS untuk melaksanakan persiapan resepsinya," ujar Irma Citra Gayatri selaku owner SWS.

 

Dengan melihat tingkat kepuasan  dan kepercayaan yang makin meningkat serta juga sebagai bentuk syukur atas semakin banyaknya masyarakat yang memilih SWS untuk memeriahkan resepsinya, maka dalam rangka merayakan anniversary pertama SWS, istri Doni Saputra selaku Owner akan meluncurkan promo spesial dengan berbagai kejutan.

 

 

" Terimakasih kepada semua yang telah mempercayakan resepsi mereka kepada SWS. Semoga di tahun 2023 ini SWS akan makin bersinar, makin banyak job, tim juga makin kompak dan solid," tutur Irma.

 

 

Lebih lanjut ibu dua orang putri ini mengundang semua calon pengantin dan masyarakat untuk menikmati servis terbaik dengan sejumlah promo menarik melalui pembookingan hari spesial mereka secepatnya.

 

 

" Silahkan datang langsung ke galeri SWS sekarang juga. Yakinlah, SWS akan memberikan servis terbaik bertabur bunga dengan sejumlah promo tak terduga," tutupnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: