Ini 10 Desain Cover Album K-Pop Terburuk Tahun 2022

Ini 10 Desain Cover Album K-Pop Terburuk Tahun 2022

Salah satu fans membuat membuat mem soal cover album IVE--

PRABUMULIHPOS.CO.ID -  Terlepas dari digitalisasi dunia musik yang berkembang, penjualan album fisik masih booming di industri K-Pop, dengan rekor jumlah terjual pada tahun 2022 lebih dari 75 juta. Karena itu, tetap penting untuk memiliki sampul album yang dirancang dengan baik yang enak dipandang untuk dilihat dan ditampilkan oleh penggemar! Namun, ada beberapa album yang dirilis pada tahun 2022 yang menurut penggemar kurang dari yang seharusnya, dan ulasan di Reddit baru-baru ini membuat diskusi soal sampul album K-Pop terburuk Tahun 2022. Inilah 10 pilihan teratas mereka.

1. Dopamin oleh ONEUS

Warna biru pekat yang mengisi di tengah tulisan Dopamin yang punya gradasi warna unik terlihat sangat kontras, dan teks yang sangat sederhana, membuat banyak penggemar tidak terkesan dengan desain ini!

2. AFTER LIKE oleh IVE

Segala hal tentang Album ini pada dasarnya bagus bagus saja, Kecuali warna hijau mencolok merona yang bisa 'membuat' mata jadi ikutan hijau satu ini, banyak penggemar mengkritik soal pemilihan warna hijau di Album ini.

3. Needle & Bubble oleh NU'EST

Memasangkan teks putih dengan garis abu-abu yang nyaris tidak ada di tambah latar belakang putih tampaknya menjadi pilihan desain yang dipertanyakan, dan sangat sulit dibaca. 

4. CHECKMATE oleh ITZY

ITZY sangat mengubah konsep design album mereka dari yang sebelum nya CHECKMATE dengan konsep Royal, Anggun dengan nuansa Hitam putih, menjadi desain warna-warni dengan logo Hati besar di tengah Yah.. meski sudah mengubah konsep Tapi sepertinya itu masih bukan favorit penggemar..

5. Girls oleh aespa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: