Marselino Ferdinan Siap Revans

Marselino Ferdinan Siap Revans

Pemain Timnas Indonesia, Marcelino Ferdinan. Foto: instagram/pssi--

PRABUMULIHPOS.CO.ID  -  Menghadapi  Vietnam pada leg pertama semifinal Piala AFF 2022 hari ini, gelandang timnas Indonesia, Marselino Ferdinan siap balas dendam.

Duel Indonesia vs Vietnam bakal dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat 6 Januari 2023 sore WIB ini. Marselino yang memiliki kenangan buruk saat jumpa Vietnam bertekad untuk revans.

BACA JUGA:Buruan Daftar! Pendaftaran Petugas Haji 2023 Dibuka Hari Ini, Ini Syarat-syaratnya

Kenanangan buruk yang dimaksud ialah saat Marselino membela Indonesia U-23 melawan Vietnam di SEA Games 2021. Saat itu, Skuad Garuda dipaksa mengakui keunggulan The Golden Stars dengan skor cukup telak 0-3.

Kini, Marselino berharap dukungan suporter Merah Putih bisa memberikan energi lebih bagi Timnas Indonesia saat jumpa Vietnam di level senior.

BACA JUGA:Adu Gengsi 3 Pelatih Korea di Semifinal Piala AFF 2022

"Waktu SEA Games, pertandingan pertama kami melawan Vietnam selaku tuan rumah. Itu menjadi laga yang sulit," ucap Marselino dalam konferensi pers.

"Di level senior, Timnas Vietnam juga sama baiknya. Namun, kami harus fokus pada tim sendiri dan bekerja keras mengambil tiga poin di kandang," tambah bintang Persebaya Surabaya itu.

BACA JUGA:Daftar Aplikasi Ini, Langsung Dapat DANA Gratis Rp100 Ribu, Ayo Buruan

BACA JUGA:Cuma Modal ‘Tap’ Dapat Saldo DANA Gratis Rp800 Ribu, Langsung Cair

Semifinal Piala AFF 2022 digelar dalam dua leg dengan format home and away. Setelah laga di SUGBK, Indonesia akan bertandang ke markas Vietnam di My Dinh Stadium, Hanoi, Senin (9/1/2023) mendatang. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn.com