Sakura Le SSERAFIM Mengaku Bermain Game Hampir 12 Jam Per Hari

Sakura Le SSERAFIM Mengaku Bermain Game Hampir 12 Jam Per Hari

Sakura LE SSERAFIM--

PRABUMULIHPOS.CO.ID - Sakura dari grup LE SSERAFIM yang suka bermain League of Legends (LoL) ini membuat pengakuan yang menyita banyak perhatian. 

Pada tanggal 4 Januari, Sakura mengunjungi PC Bang (Net cafe/Warnet) untuk shooting episode acara barunya di YouTube berjudul 'Fearless Kkura.

Di episode tersebut, Sakura menjelaskan, "Ini pertama kalinya aku datang ke PC Room selain syuting." 

Saat duduk di salah satu kursi Sakura langsung berkata, "Aku akan bermain LoL. Ketika aku rajin memainkan game ini, aku biasanya bermain dari jam 9 malam sampai jam 8 pagi, hampir 12 jam sehari. Aku sangat serius memainkan LoL waktu itu."

Dia juga mengatakan bahwa dia bahkan bisa naik ke Rank Silver saat sedang Solo Player di game. Sakura menjelaskan, "Aku ada di Rank Silver saat dalam performa terbaikku. Aku juga cukup bagus di Silver." Dia menambahkan, "Saya bermain dengan Hye Won dan terkadang Ye Won juga, tapi saya yang terbaik dalam game ini - ya mungkin mereka akan mengirim pesan protes ke saya saat mereka melihat tayangan ini" gurau Sakura.

Sakura juga mengungkapkan bahwa dia menyukai karakter Champion Support Seraphine karena dia punya rambut merah muda dan terlihat seperti seorang idol. Sakura juga mengungkapkan kalau kemampuan bicara baha korea nya meningkat karena bermain League of Legends.

Dalam Episode YouTube itu juga menunjukkan Sakura bermain dengan salah satu Pro Player Damwon KIA's Deft , pemain legendaris yang memenangkan Kejuaraan Dunia LoL terbaru bersama tim nya DRX

Setelah bermain dengan Sakura, Deft menggolok nya dengan berkata, "Aku beri kau 50 poin (dari 100). Kamu benar benar bermain seperti orang di Rank Silver. Pujian kan?" Lalu membuat semua orang tertawa. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: