Hobi Nonton Film, Yuk Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp600 Ribu Langsung Cair? Begini Caranya

Hobi Nonton Film, Yuk Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp600 Ribu Langsung Cair? Begini Caranya

ilustrasi--

PRABUMULIHPOS.CO.ID – Kamu memiliki hobi nonton film? Nah hobi kamu itu ternyata bisa menghasilkan uang atau saldo dana gratis.

Kok bisa?, caranya cukup mudah, kamu hanya menonton film dan akan mendapatkan saldo dana gratis Rp 600 ribu.

BACA JUGA:Cek Wabsite Ini! Ada Bantuan Saldo DANA Gratis Langsung Cair Rp 900 Ribu Buat Kamu

Cara ini bisa saja menjadi ladang penghasilan baru untuk kamu selain bekerja. Apalagi kamu hanya menonton film. Uangnya bisa kamu gunakan untuk kebutuhan serta untuk keperluan kamu sehari-hari.

Asalkan kamu rajin dan konsisten bukan tidak mungkin kamu bisa dapatkan saldo dana gratis tersebut. Situasi tidak menentu seperti ini kita harus bisa memanfaatkan canggihnya era digitalisasi untuk menambah uang jajan kita.

BACA JUGA:Dapatkan Saldo DANA Sampai Ratusan Ribu, Ini Caranya

BACA JUGA:Daftar Aplikasi Ini, Langsung Dapat DANA Gratis Rp100 Ribu, Ayo Buruan

Lalu bagaimana caranya? Yuk simak penjelasan dibawah ini.

Seperti kita ketahui bersama, saat ini banyak orang menggunakan internet untuk mencari penghasilan tambahan. Bahkan banyak orang juga yang membuktikan bahwa cara tersebut memang terbukti berhasil. Hanya modal ponsel dan jaringan internet saja kamu sudah bisa dapat saldo dana gratis Rp600 ribu tersebut.

Jadi yang harus kamu lakukan adalah menonton film, tidak harus bermain game atau bermain aplikasi. Jika hobi kamu memang menonton film maka cara ini sangat cocok untuk kamu. Selain hobi kamu juga bisa mendapatkan uang tambahan dari situ. Menarik sekali bukan? Tentu saja, dibawah ini adalah beberapa langkah yang harus kamu lakukan agar bisa mendapatkan saldo dana gratis.

BACA JUGA:Lewat Aplikasi Ini Bisa Dapatkan Rp750.000, Terbukti Membayar

BACA JUGA:Terbukti Cair!, Pinjam Uang di DANA Cepat dan Mudah

Aplikasi ini bernama VidNow kamu bisa unduh melalui HP atau ponsel yang kamu miliki. Setelah itu login menggunakan akun gmail. Lalu kamu Klik menu “Hadiah” di barisan bawah aplikasi. Lakukan check in harian, dan mengerjakan tugas lain selain menonton video, seperti mengundang teman, mengikuti akun sosial media milik VidNow, dan misi lainnya.

Klik menu “Beranda”. Pilih film atau video yang ingin kamu tonton. Lalu tunggu lingkaran kuning hingga penuh. Nantinya setelah poin sudah terkumpul kamu bisa menukarnya dengan saldo dana gratis. Kamu bisa coba cara ini sekarang juga. Atau kamu bisa mengundang teman kamu untuk menginstal Vidnow lewat kode referral yang kamu miliki. Nantinya jika berhasil kamu undang maka akan ada nominal 5 referral: 5 referral: Rp25.000, 20 referral: Rp110.000, 50 referral: Rp275.000, 100 referral: Rp600.000, 300 referral: Rp1.800.000.

BACA JUGA:Ingin Penjualan Meningkat Tajam? Kenali Jenis-jenis Marketplace Berikut ini!

Cukup menarik kan? Itulah informasi mengenai saldo dana gratis langsung cair. Ingat cara diatas bisa saja tidak berhasil tetapi tidak ada salahnya kamu coba. Semoga beruntung. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jabarekspres.com