Ini Tempat Kursus Yang menawarkan Harga Murah

Ini Tempat Kursus Yang menawarkan Harga Murah

LPMKA salah satu tempat kursus komputer murah dsn berkualitas di Prabumulih. Foto; Eka/ pp--

PRABUMULIHPOS.CO.ID- Apakah Anda sedang mencari tempat pelatihan kursus KOMPUTER yang bersertifikat, dengan pengajar yang berkualitas dan spesialis di bidangnya, LPMKA YKPP dan New Duta Prima digital merupakan solusi yang tepat untuk anda. 

BACA JUGA:Ini Game Penghasil Saldo DANA yang Cocok Dicoba Tahun 2023, Bisa untuk Tambahan Penghasilan Lho!

LPMKA yang beralamat di jalan Pertiwi samping Bank BRI cabang Prabumulih, dan new Duta Prima digital yang beralamat di jalan jendral Sudirman depan rumah dinas Walikota Prabumulih, menyediakan program pelatihan dan kursus komputer yang akan memenuhi kebutuhan masyarakat. 

BACA JUGA:Ini Permintaan Mendikbudristek kepada Kepala Daerah, Sangat Serius & Mendesak!

"selain kursus, kita juga melayani kursus private perorangan atau kelompok bagi peserta yang tidak sempat datang ke kantor," ujar Anita Arianti SSos MSi, Sabtu 7 Januari 2023.

BACA JUGA:Ini Ciri-ciri Pengguna Narkoba Menurut Kapolda Sumsel

Informasi penyedia layanan kursus ini juga di buat di laman sosial media milik Lembaga kursus yang diupload, Kamis kemarin.

BACA JUGA:Hobi Nonton Film, Yuk Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp600 Ribu Langsung Cair? Begini Caranya

Ajakan untuk bergabung, agar kursus dengan biaya terjangkau dan materi yang disesuaikan dengan perkembangan dunia kerja, menjadi tagline promosi lembaga kursus yang ternama di kota nanas ini.

BACA JUGA:Bikin Malu Conor McGregor, Dillon Danis Mengundurkan Diri dari Laga Boxing Melawan Youtuber KSI

"Kita memberikan materi sesuai dengan kebutuhan dunia kerja, Sehingga hasil pembelajaran yang didapat oleh peserta meski dengan biaya yang relatif terjangkau, namun skill tersebut bisa langsung diterapkan di dunia kerja," bebernya.

BACA JUGA:Sakura Le SSERAFIM Mengaku Bermain Game Hampir 12 Jam Per Hari

Dek akunya saat ini tingkat perekonomian masyarakat kota Prabumulih bisa dibilang belum begitu stabil, karena itu penawaran program kursus dengan biaya murah menjadi salah satu alternatif agar dapat memberikan kesempatan para siswa di usia produktif untuk menambah skillnya.

BACA JUGA:Sakura Le SSERAFIM Mengaku Bermain Game Hampir 12 Jam Per Hari

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: