Jelang Kehadiran Kangen Band, Panitia Hanya Buka Satu Jalur Masuk Panggung Utama

Jelang Kehadiran Kangen Band, Panitia Hanya Buka Satu Jalur Masuk Panggung Utama

Salah satu jalur menuju panggung utama Penutupan HUT Ogan Ilir, ditutup jelang kehadiran Kangen Band. Foto; Eka/ pp--

PRABUMULIHPOS.CO.ID- Menjelang kehadiran grup band Kangen Band Komplek Perkantoran terpadu Tanjung senai Kabupaten Ogan Ilir, beberapa akses jalan menuju lokasi, sudah banyak di tutup. Hal ini mengantisipasi penumpukan jumlah pengunjung yang nantinya akan membludak.

BACA JUGA:Ini Dia Penadah Motor Hasil Kejahatan, Disini Dia Tinggal

Sama seperti saat menyambut kehadiran sang raja dangdut, H Rhoma Irama, akses menuju lokasi hanya satu sehingga warga bisa dengan tertib dan tahu jalan masuk dan jalan keluar.

BACA JUGA:Pondok Pesantren Harinka Cetak Generasi Islami dan Berilmu

"Keramaian diprediksi tidak akan melebihi saat kehadiran H Rhoma Irama, Karna grup band, biasanya hanya digandrungi oleh anak muda saja sedangkan raja dangdut semua kalangan masyarakat menyukainya karena itu pengunjung Tanjung senai cukup ramai," ujar Amir salah seorang penggemar H Rhoma irama.

BACA JUGA:Sebelum KDRT, Venna Melinda Sebut Ferry Irawan Ngamuk Jika Tak Diberi Jatah Ranjang

Meski begitu, namun pria yang merupakan salah seorang ASN di Fisip UNSRI ini, juga memprediksi akan banyak tamu di luar daerah Ogan Ilir, untuk ikut menyaksikan Andika Mahesa yang terkenal dengan sebutan babang tampan ini.

BACA JUGA:Reborn Rich Terpilih Jadi Drama dengan Ending Terburuk

"Kemungkinan nanti ada tamu para anak muda dari luar Kabupaten Ogan Ilir untuk ikut berjumpa dengan sang idola," katanya.

Diketahui kehadiran grup band ternama asal Provinsi Lampung ini, mengisi pesta rakyat Kabupaten Ogan Ilir, dalam rangka penutupan Puncak acara hari ulang tahun Kabupaten Ogan Ilir yang ke-19 tahun.

Sama seperti H Rhoma irama, Band yang digawangi Andika Mahesa ini akan menghibur Warga Ogan Ilir sekitar 2 jam, dan akan membawakan beberapa lagu miliknya.* *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: