BSB Prabumulih Salurkan CSR, Ini Bantuannya

BSB Prabumulih Salurkan CSR, Ini Bantuannya

Walikota Ir H Ridho Yahya MM hadir dalam penyerahan CSR BSB --Ros prabupos

PRABUMULIH, PRABUMULIHPOS.CO.ID - Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Prabumulih, menyerahkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR), tahun 2022 Rabu 11 Januari 2023.

Adapun bantuan CSR dari BSB yang diserahkan tersebut berupa, 2 Unit Bedah Rumah di Lokasi Kelurahan Muara Dua dan Kelurahan Mangga Besar Prabumulih

Serta Alat Olahan Tanaman Nanas ( 3 Unit Mesin Spinner, 1 Unit Alat Pemintal Benang dan 1 Unit Alat Penghanian).Di Kantor Cabang Bank Sumsel Babel Prabumulih.

Pimpinan Cabang BSB Kota Prabumulih Meyza Hartaty dalam sambutannya menyampaikan, CSR tersebut merupakan bentuk kepedulian dari BSB kepada masyarakat Kota Prabumulih.

"Serta bentuk sinergi BSB dengan Kota Prabumulih yang Prima," ujarnya di halaman BSB Cabang Prabumulih.

Ia menyampaikan, agar kiranya CSR yang diserahkan bermanfaat dan membantu perekonomian masyarakat khususnya dalam usaha serat nanas. "Bisa meningkatkan penghasilan dan perekonomian usaha serta nanas," katanya. 

"Untuk bantuan bedah rumah semoga bermanfaat bagi penerima, menambah semangat bagi penerima dalam meningkatkan ekonomi keluarga," lanjutnya.

Perempuan berhijab itu menyampaikan terima kasih kepada pemerintah kota dan semua pihak karena telah membantu terwujudnya penyaluran bantuan.

Penyerahan CSR dihadiri oleh Wali Kota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM. Direktur Keuangan BSB Samilludin, Ketua Dekranasda Ir Hj Suryanti Ngesti Rahayu dan Wakil Ketua TP PKK Hj Reni Indayani SKm.

Dalam sambutannya, Ridho Yahya mewakili masyarakat menyampaikan terima kasih kepada BSB atas perhatian dan kepeduliannya dalam menyerahkan bantuan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: