Mutasi Jilid II Merebak, Pejabat di Kota Prabumulih Tak Bisa Tidur Nyeyak ada yang Sudah Pamitan

Mutasi Jilid II Merebak, Pejabat di Kota Prabumulih Tak Bisa Tidur Nyeyak ada yang Sudah Pamitan

Wako Prabumulih, H Ridho Yahya--

PRABUMULIH, PRABUMULIHPOS.CO.ID - Isu pelantikan dan mutasi  pejabat jilid II di lingkungan Pemerintah Kota (pemkot) Prabumulih akan kembali dilakukan.

BACA JUGA:Lantik Puluhan Pejabat, Ini Pesan Sekda Kota Prabumulih

Nah, terkait mutasi jilid II tersebut beredar informasi banyak pejabat yang tak tidur nyenyak. Dengan demikian, mutasi jilid I beberapa waktu lalu belum membuat pejabat tenang.

"Sudah banyak pejabat cemas, bakal keno geser," ungkap sejumlah sumber.

BACA JUGA:Ini 17 Nama Kepsek Yang Baru Dilantik dan Dimutasi di Prabumulih

Namun ada pula, pejabat yang optimis akan naik jabatan. Bahkan ada diantaranya yang sudah pamit ke bawahannya. "Ada yang pamit kemarin, kami kira masuk mutasi yang pertama kemarin. Tapi belum ada namanya," ujar sumber lainnya.

Wali Kota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM, menyampaikan dalam waktu dekat akan kembali melakukan pelantikan pejabat dengan mutasi besar - besaran. Diantaranya mengisi kekosongan jabatan kepala OPD.

BACA JUGA:Ternyata! Tidak Semua PNS Dapat THR dan Gaji 13 2023, Ini Kategorinya

"Kan belum banyak yang naik, kan kepala dinas belum defenitif. Nanti pada saat pelantikan kepala dinas, sekdin kan kosong. Nah disitu kita total pelantikan,"katanya.

Disingung mengenai waktu pelantikan, suami Ir Hj Suryanti Ngesti Rahayu ini membocorkan. Pelantikan dimungkinkan akhir Januari atau awal Februari 2023.

BACA JUGA:Perawat Puskesmas Tanjung Raja Ditangkap Polisi, Ini Masalahnya

"Mungkin tiga minggu lagi agak besak sedikit," tuturnya.

Diberitakan sebelumnya, puluhan pejabat dilingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Prabumulih, masuk dalam daftar mutasi dan pelantikan, Selasa sore 10 Januari 2023.

BACA JUGA:Pemkot Palembang Bakal Tiadakan Mobil Dinas untuk Pejabat, Ini Alasannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: