Taeyang Comeback, dengan MV 'Vibe feat.Jimin BTS'

Taeyang Comeback, dengan MV 'Vibe feat.Jimin BTS'

Taeyang Feat.Jimin BTS--blacklabel

PRABUMULIHPOS.CO.ID - Salah satu Member grup K-Pop Big Bang, Taeyang akhirnya Comeback dengan MV solo barunya setelah tak absen dalam 6 tahun terakhir.

Taeyang "Vibe" feat. Jimin - BTS !

Musik ini bernuansa nada R&B yang hangat dan perkusi dan juga energik, dipadukan dengan suara halus khas Taeyang dan Jimin BTS, "Vibe" menggambarkan pesona kedua nya masing masing, ini tergambar dari penggalan lirik "You know we got that Vibe" .

Taeyang dan Jimin juga menampilkan gerakan dance yang powerfull, Lagu yang berdurasi 2 menit 59 detik ini di rilis siang tadi atau sekitar pukul 12 WIB, selang 4 jam penayangan MV ini sudah mendapat views sebanyak 3.5jt views.

"Vibe" di produseri oleh Teddy, KUSH, Vince, Taeyang, Jimin, dan 24, sedangkan liriknya ditulis oleh Taeyang dan Vince. 

Diketahui, sebelumnya Taeyang BIGBANG sudah menyelesaikan kontrak nya dengan YG Entertaiment pada Desember 2022 lalu, dan memutuskan bergabung dengan The Black Label yakni agensi label yang terafiliasi oleh YG Entertaiment.

Sementara itu, BigHit Music yang merupakan agensi dari BTS yang sebelumnya mengumumkan bahwa member BTS akan melakukan aktivitas solo setelah beberapa member mereka akan melakukan wajib militer dan akan berkumpul kembali sebagai grup pada tahun 2025 mendatang. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: