Meski Belum Sertijab, Kepsek ini Sudah Sampaikan Kata Perpisahan

Meski Belum Sertijab, Kepsek ini Sudah Sampaikan Kata Perpisahan

Suasana rapat penyampai salam perpisahan di SDN 65, Kamis lalu. Foto: ist--

PRABUMULIHPOS.CO.ID- Meskipun belum ada aktivitas serah terima jabatan (Sertijab), namun Kepala SDN 65 Prabumulih, Rosdalina SPd sudah menyampaikan kata perpisahan kepada para gurunya karena dia dimutasi ke SDN 12 Prabumulih.

BACA JUGA:Segini Jumlah Pendaftar CGP Angkatan 9-10 di Kota Prabumulih

Menurut wanita yang baru bertugas di SDN 65 kurang lebih 2 tahun ini, informasi ini penting disampaikan kepada seluruh guru dan keluarga besar SDN 65. Sehingga jika sudah saatnya nanti pelaksanaan verifikasi dari pihak Dinas Pendidikan dan sertijab maka para guru tidak terkejut lagi.

BACA JUGA:Jika Lulus, Segini Besaran Gaji yang Bakal Diterima PPPK

"Kita sudah menyampaikan kata perpisahan sekaligus rapat pertemuan untuk evaluasi dan proyeksi selama kepemimpinan saya, ke depan agar siapapun yang melanjutkan kepemimpinan di SDN 65, dapat menjalankan program yang sudah disusun dan bisa membawa SDN 65 lebih baik lagi," ujar Rosdalina, Jumat 13 Januari 2023.

BACA JUGA:Dikenal Dunia Sebagai Makanan Khas Indonesia, Ternyata Nasi Goreng Bukan Dari Indonesia

BACA JUGA:Dua PNS di Kabupaten Ini Mengundurkan Diri, Alasannya Bikin Terenyuh

Wanita ini juga sangat bersyukur, karena ada salah satu guru di SDN 65 diangkat menjadi kepsek definitif SD 67 Prabumulih atas nama Dr Yopie Sumarlin SPd MM.

 "Memang Pak Yopie berprestasi, dia bahkan satu satunya Kepsek SD yang menyandang gelar Doktor, satu satunya Kepsek SD saat ini dengan jenjang pendidikan S3. Semoga bisa menjadi motivasi untuk semuanya agar terus lebih baik," harapnya.**

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: