2023 Masih Bingung Nonton Anime HD? Kamu Bisa Coba Aplikasi Ini

2023 Masih Bingung Nonton Anime HD? Kamu Bisa Coba Aplikasi Ini

Ilustrasi --ist

PRABUMULIHPOS.CO.ID - Di tahun 2023 ini Begitu banyak informasi yang bisa kita dapat di era digital, termasuk tentang adanya aplikasi nonton film anime yang lucu dan seru. Tak di pungkiri bahwa dengan menonton anime akan membuat kita terhibur.

Anime sendiri merupakan bentuk animasi asal Jepang yang mencakup berbagai genre seperti aksi, komedi, fiksi ilmiah, dan fantasi. Anime sering dikenal karena karakter-karakternya yang unik, cerita yang kompleks, dan gaya ilustrasi yang khas.

Anime dapat ditonton melalui televisi atau di internet, ada juga diterbitkan dalam bentuk manga (komik) atau novel ringan. Namun saat ini kalian juga bisa menonton anime dengan mudah melalui beberapa aplikasi berikut ini.

1. AnimeLab

Ingin nonton Anime terkenal seperti Dragon Ball, Sword Art Online, Fairy Tail, dan lain-lain? Bila iya, kamu dapat coba mengambil aplikasi yang ini.

Aplikasi ini disebut selalu up-date karena bakal ada anime baru setiap minggunya, sehingga kamu bisa pantau seri anime favoritmu di sini. Video yang disuguhi berkualitas baik dengan dubbing Inggris atau memakai subtitle. Beberapa fitur menarik lainya bisa juga kamu coba yang akan membuat kamu lama-lama di aplikasi ini.

2. Nekopoi Care

Nekopoi, sebuah aplikasi yang juga bisa digunakan untuk nonton serial anime Jepang, aplikasi satu ini sangat mudah untuk diakses oleh perangkat apa saja.

Ada banyak cerita yang seru didalamnya kalian bisa memilih mana serial yang akan di lihat ketika menontonya, bahkan dengan berbagai cerita dan film unik yang terdapat didalamnya.

3. Anime TV

Anime TV sebagai salah satunya program menonton anime sub Indonesia yang mempunyai berbagai kelompok genre, dimulai dari fantasi, sinetron, humor, penjelajahan, sampai tindakan.

Anime TV mempunyai sekitaran 30.000 judul anime yang dapat anda tonton tanpa perlu abonemen program atau bayar untuk melihat. Mantap kan? Kamu dapat melihat anime sepuasnya tanpa perlu bayar sedikitpun, yang perlu kalian persiapkan ialah akses internet yang konstan.

4. AnimLovers

Selain tiga aplikasi di atas aplikasi ke empat ini namanya AnimLovers dan bisa menjadi alternatif terbaik untuk nonton anime favoritemu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: