Ini Cara Ikut Dana Angpao 2023, Buruan Ikut Sebelum Berakhir, Bisa dapat IPhone 13 Pro

Ini Cara Ikut Dana Angpao 2023, Buruan Ikut Sebelum Berakhir, Bisa dapat IPhone 13 Pro

Program terbaru DANA Angpao--

PRABUMULIHPOS.CO.ID - Mau Dapat DANA Angpao? Begini Caranya dan Menangkan Hadiah Saldo DANA Gratis Hingga iPhone 13 Pro

Simak cara dapat DANA Angpao langsung di aplikasi DANA, dalam artikel ini akan di jelaskan lengkap dengan daftar hadiah yang bisa kamu dapat mulai dari iPhone 13Pro dan juga Saldo DANA gratis.

Aplikasi DANA Indonesia saat ini sedang melaksanakan program Xuper Angpao yang dapat diikuti oleh pengguna aplikasi DANA.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Saldo DANA dengan Menonton Youtube, Yuk Simak Caranya

Apa kamu sudah tahu menenai program resmi dari DANA ini?

Informasi ini suda disampikan melalui akun Instagram resmi DANA loh, bahwa DANA Angpao bisa didapatkan dengan cara melakukan transaksi sebanyak-banyaknya dan mengumpulkan DANA Points pada tanggal 19 sampai 22 Januari 2023. Kamu bisa nantinya dapat bermain di DANA Angpao pada 22 Januari 2023.

DANA Points yang sudah dikumpulkan pada tanggal 19 hingga 22 Januari 2023 nantinya bisa ditukarkan dengan DANA Angpao. Hal ini disampaikan oleh pihak DANA di laman web resminya Dana.id. 

Seperti contoh, Kalau kamu melakukan transaksi berupa membayar tagihan air sebesar minimal Rp85.000 maka jumlah DANA Points yang bisa kamu dapat yakni 2 points.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Saldo DANA dengan Menonton Youtube, Yuk Simak Caranya

Dan masih banyak lagi program lainnya untuk kamu bisa menghasilkan DANA Points dengan beberapa kategori transaksi lainnya. Pengguna harus menukarkan 50 DANA Points setiap berpartisipasi di proram DANA Angpao.

Hadiah bisa kamu dapatkan pada 22 Januari 2023 ketika kamu sudah mengumpulkan DANA Points, mulai dari hadiah berupa iPhone 13 Pro hingga saldo DANA gratis.

Hadiah tersebut disampaikan oleh pihak DANA dalam webnya yaitu ada iPhone 13 Pro, Samsung Galaxy S22 Ultra, Emas 5 Gram, Dyson Airwrap, Sony WF C500 TWS Earphone, BTS Album Proof Set Edition dan Saldo DANA Rp2.574.

Diketahui pengguna hanya dapat menukarkan DANA Points di DANA Angpao pada 22 Januari 2023 jam 15.00 sampai 20.00 WIB, Jika kamu berhasil mengumpulkan DANA points dan mendapatkan DANA Angpao, maka akan diumumkan melalui Instagram Story @dana.id paling lambat pada 24 Januari 2023.

Atau Tim DANA Customer Care 021-30500445 melalui panggilan telepon atau SMS akan menghubungi para pemenangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: