Charles Oliviera Inginkan Pertarungan Ulang dengan Islam Makhachev

Charles Oliviera Inginkan Pertarungan Ulang dengan Islam Makhachev

Charles Oliviera vs Islam Makachev--

PRABUMULIHPOS.CO.ID - Charles Oliveira menargetkan kembali ke arena Oktagon bulan April, dan ia terbuka jika harus berhadapan dengan Beneil Dariush untuk petarungan selanjutnya.

Setelah menyerah dan kehilangan sabuknya dari Islam Makhachev, Charles Oliveira berharap bisa kembali bersaing memperebutkan gelar pada akhir tahun ini.

Mantan juara kelas ringan UFC itu kehilangan gelar dari Islam Makhachev di UFC 280 tahun lalu, akan tetapi oliviera ingin segera kembali bertemu makachev setelah pertarungan nya dengan dariush terlebih dahulu.

“April atau Mei – saya kira itulah waktu yang saya butuhkan,” 

kata Oliveira kepada The MacLife melalui seorang penerjemah.

Baca Juga : Game Pengasil Uang Terbaik Tahun ini? Berikut 6 Rekomendasi Terbaik Kami

Oliveira (Dengan Rekor 33-9 MMA, 21-9 UFC) ingin menyambut Conor McGregor kembali ke oktagon untuk sementara waktu, akan tetapi McGregor belum kembali tes anti doping di Badan Anti-Doping AS, Oliveira telah mengalihkan perhatiannya ke tempat lain.

Kelas ringan peringkat atas yang tertarik untuk menghadapi Oliveira adalah Beneil Dariush (22-4-1 MMA, 16-4-1 UFC), yang mencatatkan delapan kemenangan beruntun. Ketika ditanya tentang Dariush, Oliveira tidak menutup kemungkinan untuk pertarungan berikutnya.

"Conor McGregor tidak bertarung, jadi saya pikir kami perlu fokus pada divisi teratas," kata Oliveira. “Setelah melihat teriakan dengan ikat pinggang memberi saya energi untuk kembali. Jadi fokus saya adalah bertarung di bulan April, dan kemudian bertarung memperebutkan gelar di akhir tahun.

“Semua orang berbicara tentang Dariush, tapi saya pikir saya harus berpikir dengan pikiran saya, bukan dengan hati saya. Jika UFC mengira dialah namanya, tidak apa-apa. Tapi mari kita lihat apa yang akan saya putuskan" ucap oliviera

Sebelum kekalahannya dari Makhachev Oktober lalu, Oliveira mencatatkan 11 kemenangan beruntun - termasuk finis dalam perebutan gelar atas Michael Chandler, Justin Gaethje dan Dustin Poirier yang merupakan petarung peringkat 5 teratas. (*)

Baca Juga : Aplikasi Baru Untuk Dapat Saldo Dana, Mudah dan Praktis Cuma Nonton Video

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: