UFC 283: Menang 'Via Colokan Mata?' Brandon Moreno Rebut Sabuk Juara Flyweight Milik Figueiredo

UFC 283: Menang 'Via Colokan Mata?' Brandon Moreno Rebut Sabuk Juara Flyweight Milik Figueiredo

--

PRABUMULIHPOS.CO.ID - Petarungan UFC 283 antara Brandon Moreno Melawan Deiveson Figueiredo di warnai kontroversi, Kemenangan ini membuat Brandon Moreno sukses rebut sabuk juara Flyweight milik Deiveson Figueiredo.

Diketahui bahwa Deiveson Figueiredo merupakan pemegang sabuk juara kelas tersebut. Sedangkan Brandon Moreno merupakan petarung yang memegang sabuk interim Flyweight, mereka sudah bertarung sebanyak 4 kali saling rebut merebut sabuk juara.

Jalannya Pertandingan :

Pada menit-menit awal, Brandon Moreno mencoba untuk menekan Deiveson Figueiredo. Akan tetapi sang jawara kelas Flyweight tersebut bisa menghindar dengan baik dari serangan nya.

Bahkan Figueiredo berhasil mengajak Brandon Moreno bermain di ground dan sempat melepaskan percobaan guillotine choke, meski belum berhasil sepenuhnya.

Pertarungan pun begitu sengit tiap menit di ronde pertama dimana Deiveson Figueiredo maupun Brandon Moreno melepaskan serangan.

Jelang akhir ronde 1, Deiveson Figueiredo melepaskan kuncian heel hook yang masih bisa digagalkan Brandon Moreno.

Pada ronde kedua, Brandon Moreno coba menginisiatif mengambil serangan untuk menekan sang pemegang sabuk juara divisi Flyweight itu.

Baca Juga :

UFC 283 : Gilbert Burns vs Neil Magny, Burns 'Easy Win' via Arm Triangle Choke di Ronde Pertama

Tetapi ada celah Deiveson Figueiredo mampu melepaskan percobaan kuncian guillotine choke kembali, tetapi masih bisa dipatahkan Brandon Moreno.

Brandon Moreno berhasil menjatuhkan Deiveson Figueiredo dekat tembok pagar oktagon dan terus menekan hingga ronde kedua berakhir.

Pada ronde ketiga duel keduanya masih berlangsung ketat dimana kedua petarung masih sangat lincah melepaskan serangan.

Ada sebuah pukulan Brandon Moreno mengenai area mata Deiveson Figueiredo yang sang petahana meminta keringanan ke wasit tapi tak dihiraukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: