Ini 10 Peluang Prospek Kerja Jurusan Manajemen

Ini 10 Peluang Prospek Kerja Jurusan Manajemen

Aktivitas mahasiswa Fakultas Ekonomi Bisnis Universitas Prabumulih.--

PRABUMULIHPOS.CO.ID - Program studi Manajemen, mempelajari konsep dan implementasi fungsi manajerial dalam organisasi atau institusi. Sehingga mampu mengambil keputusan dan tindakan yang tepat dalam mengelola organisasi.

BACA JUGA:SMK PGRI 2 Kembali Berencana Gelar Pilketos e-votting

Karena itu, fakultas Ekonomi Bisnis Universitas Prabumulih membuka peluang untuk jurusan manajemen dan memberikan gambaran peluang usaha untuk para alumni jurusan managemen.

BACA JUGA:Ilham Atlet usia Dini, Juara 1 pencak Silat HUT SMPN 2 Prabumulih

Saat duduk di bangku perkuliahan, mahasiswa akan belajar ilmu dasar manajemen, manajemen Sumber Daya Manusia (SDM), Manajemen Pemasaran dan Manajemen Keuangan, sehingga akan membentuk jiwa leadership dalam diri para mahasiswa.

BACA JUGA:Ini Perbedaan Mencolok Antara Kurikulum 2013 dan Kurikulum Merdeka

"Dari berbagai ilmu itulah yang nanti akan dapat mengambil peluang usaha yang memberikan penawaran, untuk para mahasiswa dan alumni agar bisa membuka wawasannya," jelas Dekan fakultas Ekonomi Bisnis Universitas Prabumulih, Zakaria Arahap.

BACA JUGA:Motor Petani yang Diduga Tewas Dibunuh Ditemukan Polisi di Semak Belukar

Ini 10 penawaran Fakultas Ekonomi bisnis Universitas Prabumulih, prospek kerja bidang manajemen, diantaranya yaitu tenaga pendidik atau dosen konsultan bisnis, konsultan perbankan, Manajemen Pemasaran, manajemen SDM, manajemen keuangan, Agribisnis, Perdagangan, perbankan, manajemen trainer, akuntan hingga pengusaha.

BACA JUGA:Harga Rumah Subsidi Bakal Naik

"Jadi masyarakat kota Prabumulih dan sekitarnya bisa memilih jurusan Manajemen dengan 10 peluang atau prospek yang jelas arah dan tujuannya setelah tamat kuliah dari jurusan ini," harapnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: