Fokus Entaskan Kemiskinan melalui ADD

Fokus Entaskan Kemiskinan melalui ADD

Rapat koordinasi kepala desa dan pemkot terkait ADD --

PRABUMULIH, PRABUMULIHPOS.CO.ID  - Sebanyak 12 Kepala Desa SE Kota Prabumulih, mengikuti rapat Koordinasi dan Evaluasi Program Pengentasan Kemiskinan melalui Alokasi Dana Desa (ADD) untuk perencanaan kegiatan Desa di Tahun 2023.

Rapat yang dipimpin oleh Wali Kota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM itu digelar di Ruang Rapat Lantai 1 Pemkot Prabumulih, pada Rabu 25 Januari 2023.

BACA JUGA:Langsung Koordinasi dengan PPS

Nah, dalam rapat itu. Ridho Yahya meminta agar para kades lebih optimal dalam mengentaskan kemiskinan. "Tetap berfokus pada program peningkatan kesejahteraan dan ekonomi masyarakat desa," pesan Ridho.

Sementara itu, Sekertaris Forum Kepala Desa Kota Prabumulih Miril Firacha didampingi Bendahara Indarqo dan Jakaria Yadi mengungkapkan. Saat ini desa masih fokus melanjutkan program lama.

BACA JUGA:Polisi Bubarkan Orgen Tunggal Tanpa Izin

"Secara prioritas kami masih akan melanjutkan program yang memang telah berjalan. Seperti bedah rumah atau pembangunan rumah layak huni yang belum selesai dan bantuan untuk usaha ekonomi kerakyatan yang sudah berjalan," tukas Miril.

BACA JUGA:7 Posyandu Aktif di Kelurahan Muntang Tapus, Berikut Nama dan Jadwalnya

Sementara itu, rapat akan kembali dilanjutkan pada Senin mendatang 30 Januari 2023. nantinya masing-masing kades akan memaparkan program masing-masing.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: