Sridevi Boyong Keluarga ke Jakarta

Sridevi Boyong Keluarga ke Jakarta

Sukses menjadi artis, Sridevi Boyong Keluarga ke Jakarta, foto: Instagram Sridevi --

PRABUMULIH, PRABUMULIHPOS.CO.IDSerli Artika Sridevi atau pemilik nama panggung Sridevi, dipastikan akan memboyong keluarganya untuk pindah ke Jakarta.

Sridevi saat dibincangi wartawan, disela-sela kunjungannya di SMPN 2 Kota Prabumulih mengaku diusianya yang baru 14 tahun masih sangat membutuhkan keluarga.

BACA JUGA:Lepas Rindu, Sridevi Sambangi Sekolahnya

BACA JUGA:Disambut

"Namanya juga masih 14 tahun, masih butuh bimbingan orang tua dari keluarga nah jadi aku sekarang orang tua aku tinggal sama aku di apartemen Jakarta," kata Sridevi, Kamis 2 Februari 2023.

Pernyataan Sridevi itu juga diperkuatnya oleh sang bunda yakni Lesiana Devi. "Sekarang cuma ngurus dan ngiring Sridevi bae, sebab dak katek siapo-siapo. Sridevi dewean disano. Jadi kita yang ikut Sridevi," ungkap Lesi.

BACA JUGA:Jadi Artis Sibuk Syuting, Sridevi Terima Kasih Sudah Mengangkat Derajatnya

BACA JUGA:Tiba di Kediamannya, Sridevi Langsung Naik Panggung Hibur Masyarakat Nyanyi Tiga Lagu

Saat ini ungkap Lesi, Keluarga Sridevi tinggal di apartemen. "Kan ada apartemen di Jakarta tapi dari Indosiar, selama satu tahun di sana," imbuhannya.

Meski di Jakarta, Lesi menegaskan bila sekolah masih menjadi kewajiban dan hal utama bagi Sridevi. "Sekolah SMPnya tetap daring, tetap sekolah jadi memang kesibukan Sridevi terbagi," tukasnya.(*)

BACA JUGA:Perdana Rilis Lagu, 'Mataharimu' Milik Sridevi DA5 Trending di Youtube

BACA JUGA:Persamaan Rara Lida dan Sridevi DA5 yang Tak Banyak Diketahui

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: