Ini Ketua MKKS SMP Kota Prabumulih Sekarang

Ini Ketua MKKS SMP Kota Prabumulih Sekarang

Fickri SIP MM menyampaikan Sambutannya usai menjadi Ketua MKKS SMP Kota Prabumulih, di SMPN 8 Prabumulih. Foto; Eka/ PP--

PRABUMULIHPOS.CO.ID- Setelah melangsungkan proses pemilihan ketua Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) jenjang SMP Kota Prabumulih, akhirnya Hj Idawati SPd MSi, Kepala SMPN 8 Prabumulih, berharap menjadi ketua, menggantikan Fickri SIP MM, ketua MKKS sebelumnya.

BACA JUGA:Sridevi Tolak Reward Umroh dari Pemkot Prabumulih, Alasannya Bikin Kagum

Idawati terpilih karena berhasil mendapatkan suara terbanyak di antara kandidat yang lain, Idawati Kepsek SMPN 8 mendapatkan 13 suara, Nuraisyah Yany SPd MSi Kepsek SMP Negeri 5, meraih 1 suara dan Roni Ardiansyah SPd MSi kepsek SMPN 7, mendapatkan 3 suara. 

BACA JUGA:Khawatir Generasi Z Antisosial Akibat Gadget, HD Minta Hidupkan Olahraga Rekreasi yang Mulai Terlupakan

Proses pemilihan ketua MKKS dilangsungkan di SMPN 8 Prabumulih diikuti oleh belasan Kepala SMA di Kota Prabumulih baik negeri maupun swasta,pada Jumat 3 Februari 2023, di SMPN 8 Prabumulih 

BACA JUGA:Harumkan Kota Prabumulih, Dua Reward dari Pemkot untuk Sridevi

"Dari keputusan rapat, nama Hj IdaWati mendapatkan suara terbanyak, dan mendapatkan kepercayaan untuk menjadi ketua, juga langsung ditentukan wakil ketua dijabat oleh Roni Ardiansyah SPd MSi, sekretaris Nuraisyah Yany SPd MSi, dan bendahara Sri Nopianti MPd," jelas Ketua MKKS Demisioner, Fikri SIP MM, dibincangi usai pemilihan.

BACA JUGA:Gubernur Sumsel Ngandon Gaple ke Prabumulih, HD: Main Gaple Jalin Silaturahmi Mengurangi Ghibah

Lanjutnya, setelah dirinya melepaskan jabatan sebagai ketua MKKS, kepala SMPN 9 Prabumulih ini berharap agar MKKS SMP kedepan makin lebih baik. "Terima kasih atas kepercayaannya selama ini saya sangat bersyukur karena mendapatkan dukungan dari para kepala sekolah SMP Se Kota Prabumulih, dan mohon maaf apabila selama kepemimpinan saya banyak hal yang kurang berkenan," bebernya.

BACA JUGA:Idawati: Guru Harus Mengikuti Perkembangan Dunia Pendidikan

Sementara kepala SMPN 8 Prabumulih,Hj Idawati SPd MSi, mengucapkan terima kasih atas kepercayaannya wanita ini juga berharap agar seluruh kepala sekolah dan semua pihak dapat bekerja sama mendukung MKKS dimasa kepemimpinannya.

BACA JUGA:Pulang Sekolah Biasanya Main, Sejak jadi Artis Sridevi Bilang Ribetlah Pokoknya

Dia mengatakan program pertama dalam waktu dekat ini adalah menyusun rencana mengenai jadwal pelantikan. "Siapa lah saya tanpa para kepala sekolah SMP Se Kota Prabumulih, Saya sangat berharap dukungan dari semuanya untuk dapat meningkatkan eksistensi MKKS di Kota Prabumulih," harapnya.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: