Wako Prabumulih Bekali Mahasiswa KKN UKB, Ini Pesannya

Wako Prabumulih Bekali Mahasiswa KKN UKB, Ini Pesannya

Wako Prabumulih H Ridho Yahya saat tiba di Universitas Kader Bangsa (UKB) Palembang--

PALEMBANG, PRABUMULIHPOS.CO.ID -Rektor Universitas Kader Bangsa (UKB) Dr. Hj. Irzanita, S.H., S.E., SKM,M.M., M.Kes pakaikan Almamater UKB ke Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya MM, Sabtu 11 Februari 2023.

BACA JUGA:Pemprov Sumsel dan LPSK Kerjasama Tingkatkan Perlindungan dan Hak Pemenuhan Hak Korban Kekerasan

Di kenakanya Almamater berwarna merah kepada Orang nomor satu di Kota Nanas itu merupakan kegiatan Kuliah Tamu dan juga pembekelan kepada para mahasiswa UKB yang akan melaksanakan Kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN).

Dan juga kegiatan itu di hadiri langsung oleh para Rektor, Dekan, Dosen juga para mahasiswa UKB di aula Lantai 5 serta para jajaran Pemerintah Kota Prabumulih.

BACA JUGA:Dukung Ketahanan Pangan, Presiden Jokowi Luncurkan Kartu Tani Digital dan KUR BSI di Aceh

Rektor UKB Dr. Hj. Irzanita, S.H., S.E., SKM,M.M., M.Kes menerangkan bahwa KKN merupakan bentuk nyata dari program pengabdian mahasiswa/i kepada masyarakat.

"KKN Merupakan salah satu bagian dari pengabdian ke masyarakat bertujuan memberikan manfaat kepada mahasiswa-mahasiswi sesuai studinya masing-masing, meningkatkan kompetensi, keilmuan dan memberikan pengalaman serta memecahkan permasalahan yang ada di masyarakat," jelasnya pada kata sambutan.

BACA JUGA:Pemkot Prabumulih Sudah Siapkan Mobdin untuk PLT Wako, Kini Mobilnya Dipinjam

Ia juga menyebutkan bahwa kegiatan KKN itu merupakan pilihan yang baik,"Kegiatan pengabdian kepada masyarakat seperti KKN ini tetap menjadi pilihan yang baik ini untuk mewujudkan sinergitas terhadap masyarakat kampus dan masyarakat warga negara,"katanya.

"Tujuan dari perbekalan KKN ini adalah memberikan wawasan, pengetahuan, keterampilan dan tehnik untuk melaksanakan kegiatan tertentu,"tutupnya.

BACA JUGA:Coba Tips Ini!, Rp400.000 Saldo DANA Gratis Bisa Cair dalam 1 Menit

Sementara itu, Walikota Prabumulih Ir. H Ridho Yahya MM yang tengah memberikan materi di Kuliah Umum itu menyampaikan bahwa pemimpin Melenial merupakan pemimpin yang dapat mensejahterakan masyarakatnya.

"Tidak membuat masalah dan tidak meninggalkan masalah, dan selalu berinovasi,"beber orang nomor satu di Kota Nanas.

BACA JUGA:Imam S Arifin Laporkan Developer ke Polda Sumatera Selatan, Ini Masalahnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: