Finalis Putra Putri Smart People Dikarantina

Finalis Putra Putri Smart People Dikarantina

Menyanyikan lagu Indonesia raya saat pembukaan acara pemilihan putra putri smart people SMAN 7 Prabumulih.--

PRABUMULIH, PRABUMULIHPOS.CO.ID- Kegiatan pemilihan putra-putri smart people 2023 SMA N 7 Prabumulih, resmi dibuka pada senin 13 Februari 2023, usai pelaksanaan upacara bendera rutin Senin pagi di halaman sekolah, yang beralamat di jln Lingkar Depan islamic center Prabumulih.

BACA JUGA:Polres Prabumulih Sebar Spanduk Layanan Pengaduan

Kepala SMAN 7 Prabumulih, Leonardo Jaye Putra M.Pd saat dikonfirmasi koran ini menyampaikan bahwa, maju mundurnya OSIS tergantung pada kinerja kepengurusan dan kualitas kepemimpinan dari pengurus OSIS sendiri.

BACA JUGA:Memprihatinkan, Kasus Persetubuhan Terhadap Anak di Kota Prabumulih Nomor Dua di Sumsel

Seperti pemilihan putra-putri smart people yang dilaksanakan setiap periode ini, dilakukan melalui proses yang panjang dengan seleksi yang cukup ketat untuk menghasilkan satu tim kerja yang solid dan dapat bertanggung jawab terhadap tugas yang diberikan.

BACA JUGA:Pelaku Penusukan Pengunjung OT di Anak Petai Ditangkap

"Salah satu program OSIS ini, di dalamnya berisi tentang pendidikan dasar bagi seorang pemimpin yang dapat menjalankan organisasi dengan baik," ujarnya 

BACA JUGA:Disdukcapil Prabumulih Mulai Terapkan KTP Digital, Ini Sasarannya

Lanjutnya, Kegiatan dilaksanakan untuk dapat mencapai tujuan diselenggarakannya kegiatan ini. Diantaranya agar dapat meningkatkan sikap disiplin bagi seluruh pengurus OSIS SMAN 7 Prabumulih, mempererat silaturahmi antar sesama pengurus OSIS dan para guru.

BACA JUGA:Pertamina EP Prabumulih Field Raih Penghargaan Emas di Ajang CSR & PDB Awards 2023

"Melalui kegiatan ini, kita juga berharap para siswa dapat mempertinggi budi pekerti baik bagi seluruh pengurus OSIS, maupun seluruh siswa SMA 7, serta mendidik dan menghasilkan pengurus OSIS SMA Negeri 7 yang menjadi pribadi yang disiplin dan berdedikasi tinggi," harapnya 

BACA JUGA:Sering Banjir, Warga Mabes Usul Normalisasi Sungai Jambat Akar

Setelah dibuka secara resmi rangkaian kegiatan pemilihan putra putri smart people SMAN 7 Prabumulih, maka para peserta smart people SMA n 7 Prabumulih masuk karantina. Dalam rangkaian karantina para siswa mengikuti berbagai agenda kegiatan di luar sekolah. 

BACA JUGA:Innalilahi, Pekerja Asal Pali Tewas Tertimpa Alat Tambang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: