Selamat... CEO SEG-RB Dr Muslimin dan Istri Diwisuda

Selamat... CEO SEG-RB Dr Muslimin dan Istri Diwisuda

CEO Sumatera Ekspres Grup (SEG) dan Rakyat Bengkulu Dr H Muslimin SH MH dan sang istri Dr Hj Oslita SH MH. Foto: ist --

PRABUMULIHPOS.CO.ID - CEO Sumatera Ekspres Grup (SEG) dan Rakyat Bengkulu Dr H Muslimin SH MH dan sang istri Dr Hj Oslita SH MH, diwisuda.

 

Wisuda dengan gelar doktor tersebut dilaksanakan di auditorium kampus Indralaya, Sumatera Selatan, Rabu 15 Februari 2023. Serta diikuti sebanyak 2.042 mahasiswa angkatan ke - 164.

BACA JUGA:Berhasil Turunkan Stunting, Kota Prabumulih Raih Penghargaan

Rektor Prof Anis Saggaff, dalam sambutannya mengatakan bahwa wisuda ini yang ke-164 Unsri. Wisuda ini dilakukan secara hybrid untuk pertama kali setelah tiga tahun mengalami pandemi.

BACA JUGA:Wamentan Bakal Tinjau Budidaya Nanas di Kelurahan Karang Jaya

“Jadi bisa mengikuti langsung dan bagi yang berhalangan tetap bisa ikut secara online menggunakan aplikasi yang sudah dirancang oleh mahasiswa Unsri sendiri,” kata Anis.

BACA JUGA:Wako Prabumulih Raih Penghargaan Pendidikan Vokasi Non formal Berprestasi

Diketahui, HM Muslimin dan Hj Oslita Muslimin meraih gelar doktor setelah ujian terbuka promosi Doktor Ilmu Hukum Fakultas Hukum Universitas Sriwijaya (Unsri) di ruang Prof Amzulian Rivai, Lantai 8 Tower FH Unsri pada 19 Desember 2022 lalu.

 

Oslita membahas membahas Rekonstruksi Pengaturan Sistem Merit sebagai Perlindungan Hukum bagi Aparatur Sipil Negara Pasca Pemilihan Kepala Daerah. Paparan itu dia lakukan di hadapan 7 orang penguji.

BACA JUGA:Idawati: Guru Harus Mengikuti Perkembangan Dunia Pendidikan

Ketuanya, (promotor) yaitu Dr Febrian SH MS. Sekretaris, Dr H KN Sofyan Hasan SH MH yang juga koordinator Prodi S3 Ilmu Hukum Unsri. Lalu, penguji lainnya adalah Dr Ridwan, SH MHum selaku co promotor. Kemudian, Prof Dr H Joni Emirzon SH MHum. Dr Firman Muntaqo SH MH, Dr Iza Rumesten SH MHum, dan Prof Dr Herawan Sauni SH MS selaku Guru besar Fakultas Hukum Universitas Bengkulu.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sumeks.co