Ini Kegiatan 24 Finalis Putra Putri Smart People Selama Dikarantina

Ini Kegiatan 24 Finalis Putra Putri Smart People Selama Dikarantina

Para finalis saat mengikuti rangkaian kegiatan selama karantina Foto: Eka/ pp--

PRABUMULIH, PRABUMULIHPOS.CO.ID - Sebanyak 24 orang finalis pemilihan putra-putri smart people SMA N 7 Prabumulih, kini sedang di karantina hingga pada hari Puncak acara pemilihan putra-putri smart people pada 23 Februari mendatang, di atrium city mall Kota Prabumulih.

BACA JUGA:Jawa Tengah-Norwegia Jajaki Kerja Sama Transisi Energi

Kepala SMA N 7 Prabumulih, Leonardi Jaye Putra MPd, yang didampingi oleh panitia pemilihan putra-putri smart people fitrah, mengatakan bahwa selama karantina para finalis bukan Hanya berdiam diri saja, melainkan mengikuti banyak kegiatan yang sudah terjadwal.

BACA JUGA:Biaya Haji Rp 49,8 Juta, Jemaah Tunda Tahun 2020 Kota Prabumulih Lega

"Mulai saat pembukaan karatina, pada hari senin tgl 13 februari lalu, mereka langsung ada materi. Usai acara seremonial, di lanjut akan dengan materi dari Bujang Gadis Prabumulih, yang diisi langsung oleh oleh Elsa dan Riski," jelasnya.

BACA JUGA:Hasil Coklit Wawako, Ini Jumlah Mata Pilih Keluarga Andriansyah Fikri

Lalu, hari selasa, para finalis yang terdiri dari 12 pasang ini, mulai latihan hari buat acara di grand final, pada tanggal 23 februari 2023 di atrium citimall kota Prabumulih.

BACA JUGA:Target Capaian Pelaksanaan IVA 100 Persen

Hari rabu , mereka ujuk prestasi, penampilan bakat dari 24 finalis putra - putri smart people 2023 yang dilakukan di lingkungan sekolah. dan di lanjutan fotogenic untuk para finalis.

BACA JUGA:Ternyata! Ini Penyebab Banyaknya Sarjana Nganggur

"Sejak hari pertama pembukaan, mereka para finalis sudah mngikuti berbagai rangkaian kegiatan, hingga hari ini, Kamis, 16 februari 2023, pembekalan dari pihak management City mall kota Prabumulih dan juga materi dari Pihak manajemen RS Fadhila," bebernya.

BACA JUGA:Terkait Pemekaran RDOB RL2, Plt Bupati Muara Enim Nyatakan Dukungan

Pria yang akrab sama dengan Mr Jay ini, berharap dengan para finalis mengikuti rangkaian kegiatan, diharapkan nanti bisa menentukan putra-putri smart people SMAN 7 yang benar-benar mampu, mempromosikan sekolah dan menjadi garda terdepan untuk membawa nama baik sekolah di manapun berada.

BACA JUGA:Ternyata! Ini Penyebab Banyaknya Sarjana Nganggur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: