Ini alasan 3 PPS Di Prabumulih Memilih Mundur

Ini alasan 3 PPS Di Prabumulih Memilih Mundur

Pelaksanaan pelantikan PAW kelurahan Patih Galung, kecamatan Prabumulih Barat, yang terakhir setelah Kelurahan Sukajadi dan Wonosari Foto; KPU Kota Prabumulih--

PRABUMULIH, PRABUMULIHPOS CO.ID - Meski baru berjalan tiga minggu setelah dilantik, namun tiga orang Panitia Pemungutan Suara (PPS) di Tiga Kelurahan, di Kota Prabumulih, sudah ada yang mengundurkan diri dan dilakukan pelantikannya pengganti antar waktu (PAW).

BACA JUGA:Peringati Isra Miraj, Tokoh Pemuda Payuputat Gelar Sunat Massal

Ketiga BPS ditinggal Kelurahan tersebut yaitu, PPS Kelurahan Sukajadi Kecamatan Prabumulih Timur, PPS Kelurahan Wonosari dan kelurahan Patih Galung kecamatan Prabumulih Barat.

BACA JUGA:Bahagianya Siswa Paud Al Firdaus Masak Bolu Kukus

Ketua Komisioner KPU Kota Prabumulih, Marjuansyah SIP melalui Divisi Parmas SDM HT Kosim Cikming SIP MSi, mengatakan bahwa ketiga PPS di ketiga Kelurahan tersebut sudah menentukan pilihannya untuk mundur.

BACA JUGA:Begini Cara SMPN 3 Prabumulih Tingkatkan BTA

Dengan berbagai alasan. Mulai dari ingin membantu usaha Istri, yang saat ini semakin banyak pelanggan sehingga perlu dukungan dan bantuannya. Ada yang memiliki anak kecil masih berusia 8 bulan, diminta oleh suaminya diminta focus urus anak. 

BACA JUGA:Hujan Deras Disertai Petir, ABG di Baturaja Maen Hape Sambil Dicas Nasibnya Memilukan

"ada juga yang mendapat pekerjaan yang lebih baik dan prosfeknya lebih baik, dengan lokasi diluar Prabumulih," ujarnya, Minggu 19 februari 2023.

BACA JUGA:Ini Kunci Kesungguhan Belajar dan Nyantri Dengan Baik

Dengan adanya kejadian ini, mantan ketua Yayasan Pendidikan Prabumulih ini, berharap agar para PPS bekerja dengan baik, sesuai dengan ketentuan peraturan yang berlaku dan bertanggung jawab, serta jalin kerja sama dalam tim atau kolektif kolegial.

BACA JUGA:Mahasiswa Universitas Bina Darma Jadi Relawan Pajak 2023

Sebenarnya, pria ini juga menyayangkan atas kemunduran 3 PPS yang baru saja di Paw. Karena jalan untuk menjadi PPS merupakan pilihan mereka sendiri. 

BACA JUGA:Sudah 25 Kali Beraksi, Spesialis Pembobol Rumah Bedeng di Palembang Ini Akhirnya Diringkus Polisi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: