Ridho Yahya-Giri Ramanda Bakal Berpasangan di Pilgub Sumsel 2024?

Ridho Yahya-Giri Ramanda Bakal Berpasangan di Pilgub Sumsel 2024?

Ridho Yahya - Giri Ramandha--

PRABUMULIH, PRABUMULIHPOS.CO.ID - Wali Kota Prabumulih Ir H Ridho dan Wakil Ketua DPRD Sumsel, Giri Ramanda Kiemas diisukan bakal berpasangan di pilgub 2024 mendatang.

BACA JUGA:7 Kabupaten di Sumsel Terima SK HUTSOS dan TORA dari Presiden, Ini Daftarnya

Terlebih keduanya terlihat "mesra" saat kunjungan Wamentan RI ke Agrowisata Nanas di Kelurahan Karang Jaya, Kota Prabumulih, beberapa hari lalu.

Bahkan, keduanya pun nampak mengambil foto berdua di sela-sela kunjungan. Tak ayal, beberapa pihak pun menduga keduanya akan bergandengan maju Pilgub-Pilwagub pada tahun politik di 2024 mendatang.

BACA JUGA:Roni Syaril Ngaku Cabuli Balita Gegara Pengaruh Aibon, Korbannya Ada Tiga

Menanggapi hal itu, Ketua PDI-Perjuangan Sumsel, Giri Ramanda Kiemas mengaku siap maju dalam pilkada baik di Kabupaten/Kota atau provinsi dengan catatan jika Partai menugaskan. 

"Saya ketika partai menugaskan saya untuk maju dalam pilkada baik di Kabupaten/Kota atau ke Provinsi. Saya siap maju," sebutnya.

BACA JUGA:Banyuasin Targetkan Jadi Penghasil Gabah Terbesar di Indonesia

Adapun untuk kriteria pasangan sendiri, kata dia, tentu dengan pasangan yang memiliki ide yang sama dan pandangan yang sama serta mengedepankan ekonomi masyarakat terutama para petani.

"Dengan berpasangan tentunya dengan calon yang se-ide se-pandangan dan mengedepankan pemberdayaan ekonomi masyarakat terutama para petani. Kira kira kalau ada calon yang peduli dengan petani maka itu pasangan yang cocok," sambungnya.

BACA JUGA:Pemkot Palembang tak Rekrut CPNS Tahun ini, Ini Alasannya

BACA JUGA:Gratis! RSUD Ogan Ilir Sediakan Ambulans Antar Jemput Pasien 24 Jam

Disinggung apakah siap berpasangan dengan Ridho Yahya? Pria berkacamata itu mengaku tentu siap di posisi calon Gubernur maupun calon Wakil Gubernur. 

"Jika partai menugaskan kami siap di posisi apapun," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: