Ini Yang Dilakukan Puan Maharani di Ogan Ilir

Ini Yang Dilakukan Puan Maharani di Ogan Ilir

Puan Maharani saat menyampaikan sambutan di Kampus Universitas Sriwijaya Indralaya --

OGAN ILIR, PRABUMULIHPOS.CO.ID - Dijadwalkan tiba pukul 09.30 wib, akhirnya Ketua DPR RI Puan Maharani tiba di Kampus Universitas Sriwijaya Indralaya sekitar pukul 10.56 WIB, Sabtu, 4 Maret 2023, untuk memberikan kuliah umum di hadapan ribuan mahasiswa.

BACA JUGA:SMA NTT Sekolah Jam 5, Ini Tanggapan Wako Prabumulih Ridho Yahya

Kehadiran Puan Maharani di Kampus Unsri Indralaya, untuk kuliah umum Puan Maharani ini mengangkat tema Cinta Tanah Air dan Sayang Terhadap Sesama Anak Bangsa ini, disambut teriakan hangat oleh mahasiswa yang sebelumnya memang sudah berkumpul di Auditorium Fakultas Ekonomi Kampus Unsri Indralaya sejak pagi.

BACA JUGA:2024, Pemerintah Buka 1 Juta Formasi CPNS dan PPPK, Formasi Ini Masih Jadi Prioritas

Rektor Unsri, Anis Saggaff, di hadapan Puan Maharani dan mahasiswa yang hadir mengungkapkan bahwa Unsri saat ini tengah berbenah untuk menjadikan Unsri sebagai World Class University (WCU). Anis pun memberikan paparan terkait rencana beberapa pembangunan yang akan dilakukan pihak Unsri di Kampus Indralaya. 

BACA JUGA:Sat Binmas Polres Prabumulih Sambangi Kampung Pemulung, Ini Pesan yang Disampaikan

"Mohon kiranya Ibu Puan Maharani bisa memberikan materi kuliah umum di hadapan mahasiswa Unsri. Dan apa yang disampaikan nanti kiranya bisa bermanfaat bagi mahasiswa sekalian," ujar Anis.

BACA JUGA:Sleksi Paskibraka Tahun ini Benar Benar Sleksitif, Banyak Siswa Sedih Tak Bisa Ikut

Kehadiran puan Maharani di Kabupaten Ogan Ilir, tidak hanya mengisi kuliah umum di Kampus Unsri Indralaya, namun juga melakukan kunjungan ke Pasar Indralaya, untuk membagikan 1.000 paket beras 5 kilogram kepada 900 orang pedagang toko, kaki lima, dan becak motor.

BACA JUGA:Halaman SDN 56 Prabumulih kembali digenangi Air

Serta ke Kampung Tenun Desa Muara Penimbung. Di Kampung Tenun Desa Muara Penimbung, Puan Maharani akan membagikan 1.000 paket beras 5 kilogram. Kegiatan ini menurut rencana akan dihadiri oleh 1.700 Kepala Keluarga (KK).

BACA JUGA:Persiapan Pilkada, Bawaslu Usul Dana Hibah Rp 16 Miliar

Dihimpun dari beberapa sumber portal ini, Setelah berkegiatan di Kabupaten Ogan Ilir, sekitar pukul 15.20 WIB, Puan Maharani akan kembali ke rumah pribadinya di kawasan Kambang Iwak Palembang, untuk selanjutnya meninggalkan Palembang menuju Jakarta dengan menggunakan pesawat Garuda Indonesia.

BACA JUGA:2024, Pemerintah Buka 1 Juta Formasi CPNS dan PPPK, Formasi Ini Masih Jadi Prioritas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: