Tak Ingin Terlibat Pencurian, Alasan Ega Tusuk Temannya

Tak Ingin Terlibat Pencurian, Alasan Ega Tusuk Temannya

Pelaku penusukan terhadap dua temannya diamankan Polres Prabumulih --

PRABUMULIH, PRABUMULIHPOS.CO.ID - Helga Sulaiman alias Ega pelaku penusukan terhadap dua temannya, yang kesal diajak mencuri mengaku khilaf menusuk dua temannya karena tak mau lagi terlibat dengan aksi para korban yang menurut pelaku telah melakukan pencurian.

 

"Aku dak galak lagi yang mak itu, dak enak jadi omongan tetangga, aku dak mau lagi terlibat," kata Ega saat memberikan keterangan dalam press release Polres Prabumulih.

BACA JUGA:Warga Prabumulih Gempar, Pemuda Tanpa Identitas Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Ega mengakui, jika dia diajak mencari lokak oleh korban dan beberapa temannya. "Nyari Lokak ngajak maling, lokak untuk rokok Jajan makan," tuturnya korban sering mengajaknya mencari lokak.

 

Dikatakan Ega pada malam kejadian itu, setelah diajak dan tak mau. Korban pergi, namun korban dan rekan-rekannya datang ke rumah membawa tabung gas untuk dititipkan di rumahnya. 

BACA JUGA:Pemuda Bersimbah Darah Bernama Dafiz Warga Karang Raja, Pelaku Sudah Diamankan

"Sebenarnya sudah kuusir tapi melawan kawan itu, jadi kucabutke landing. Sebetulnya aku dengan Johan, tapi Khadafi melok-melok. Aku dak tau kalau ninggal," imbuhnya.

 

Ega yang mengaku pernah diajak mencuri besi itu, mengakui menyesal telah melakukan penusukan tersebut. "Nyesal pak," tukasnya.

 

Diketahui, Kasus pembunuhan yang menggemparkan Kota Prabumulih, di Jalan Bima Kelurahan Prabujaya Kecamatan Prabumulih Timur pada Selasa 7 Maret 2023 akhirnya terungkap.

BACA JUGA:Dua Kali Jual Sabu, Warga Abab ini Terancam Penjara Seumur Hidup

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: