Ketua DPRD Muratara Siap Bersaing Jadi Muratara 1

Ketua DPRD Muratara Siap Bersaing Jadi Muratara 1

Efriansyah--

MURATARA, PRABUMULIHPOS.CO.ID – Bakal Calon Bupati Musi Rawas Utara mulai bermunculan. Terbaru, Ketua DPRD Kabupaten Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Efriyansyah menegaskan akan maju Pilkada Bupati Muratara 2024 mendatang. 

BACA JUGA:Bacaleg Demokrat Prabumulih Lampaui Target, Didominasi Para Tokoh

Hal itu diungkapkan Efriansyah pada acara HUT ke-15 Partai Gerindra di Kecamatan Rupit, Muratara. “Saya menyatakan siap maju menjadi Bupati di 2024,” tegasnya seperti dikutip dari Sumeks.co, Rabu 8 Maret 2023.

Dia mengatakan, karir politiknya dulu dirintis dari bawah. Dia pernah menggeluti dunia jurnalistik dan mengetahui seluk beluk permasalahan masyarakat di akar rumput. 

“Kami Partai Gerindra sangat terbuka untuk masyarakat, jika ada warga yang memiliki keperluan kami siap membantu apapun itu,” janjinya.

BACA JUGA:Survei IPS Sebut Sosok Ini Paling Favorit Menjadi Cawapres

Iapun meminta seluruh elemen masyarakat ikut mendukung suara perubahan. Sehingga Muratara menjadi lebih transparan dan lebih maju. “Muratara daerah baru, jadi perlu dukungan dari seluruh lapisan masyarakat,” ujarnya.

Menurut Efriansyah, Partai Gerindra merupakan partai pemenang di Kabupaten Muratara. 

Karena itu, menjadi tanggungjawab penuh dan kewajiban Partai Gerindra untuk menampung seluruh aspirasi, keluhan masyarakat dan menuntaskan permasalahan di tengah masyarakat.

BACA JUGA:Heri Amalindo Ungkap Keseriusannya Ikut Pilgub Sumsel 2024

BACA JUGA:Ridho Yahya-Giri Ramanda Bakal Berpasangan di Pilgub Sumsel 2024?

“Suara perubahan dan keinginan masyarakat, menjadi prioritas Partai Gerindra,” tegasnya. 

Dia juga mengimbau ke seluruh kader Partai Gerindra, untuk mengusung Prabowo menjadi presiden dan membangun Muratara secara bersama-sama. 

“Kita imbau seluruh kader, para caleg, kita berkompetisi dengan baik, politik yang santun. Tidak saling menghujat, politik beretika, supaya Muratara lebih aman dan kondusif,” timpalnya.

Sementara itu, anggota DPR RI Komisi III dari Partai Gerindra, Siti Nuriska yang juga hadir mengatakan bahwa Ketua DPC Partai Gerindra Efriyansyah merupakan sosok spesial dan berpengaruh kuat di masyarakat Muratara.

BACA JUGA:PKS dan Relawan Targetkan Perolehan Suara Anies Baswedan Capai 75 Persen di Kota Prabumulih

“Partai Gerindra merupakan partai besar, partai pemenang di Muratara. kita perjuangkan bersama aspirasi masyarakat,” ujarnya. 

“Mengusung Prabowo sebagai presiden, Efriansyah sebagai Bupati Muratara,” tegasnya.

Dia juga mengungkapkan, pesan khusus Ketum Partai Gerindra H Prabowo Subianto untuk seluruh kader Gerindra agar berpolitik santun, tanpa saling menghujat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: