Suzuki Splash Cium Ular Besi, Pengendara Selamat

Suzuki Splash Cium Ular Besi, Pengendara Selamat

Kondisi mobil suzuki splash usai ditabrak kereta api--

PRABUMULIH, PRABUMULIHPOS.CO.ID - Kecelakaan di perlintasan Kereta Api di Kota Prabumulih menimpa mobil Suzuki Splash dengan nomor polisi BG 1612 HC, Rabu 8 Maret 2023 sekira pukul 14.48 WIB 

BACA JUGA:Ditipu Oknum Pemborong, Warga Muara Enim Hilang Uang Setengah Miliar

Dalam kecelakaan itu, pengendara remaja laki-laki yang tak diketahuinya identitasnya itu menabrak Kereta Api (KA) Logistik tujuan Prabumulih - Muara Enim, di perlintasan KA jalan Anggrek Kelurahan Prabumulih Kecamatan Prabumulih Barat.

Informasi yang berhasil dihimpun, Kejadian tersebut bermula saat mobil Suzuki Splash datang dari arah jalan Jendral Sudirman atau dari samping jalan Gereja Oikumene Pertamina Prabumulih, hendak melintasi jalur Kereta Api (KA) yang tak memiliki palang pintu.

BACA JUGA:Ribuan PHL Kota Prabumulih Ngeluh Belum Gajian

Saat melintasi diduga pengemudi mobil Suzuki Splash tak mendengar ada kereta, sehingga melaju ke lintasan rel yang kondisinya turunan. Disaat bersamaan kereta melintas sehingga mobil depan korban mencium kereta.

Beruntung korban selamat, namun mengalami luka disekujur tubuhnya. "Korbannyo tadi cowok dewekan. Kondisinyo luko-luko tapi idak dibawak kerumah sakit, cuma dibawak ke salah satu rumah warga bae," kata salah satu warga yang melintas saat kejadian.

BACA JUGA:Ribuan PHL Kota Prabumulih Ngeluh Belum Gajian

Informasi di lapangan juga diketahui, pengendara tersebut merupakan warga Palembang datang ke Kota Prabumulih untuk berkunjung ke rumah pacarnya. 

Manager Humas PT KAI Divre III Palembang, Aida Suryanti, ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya peristiwa tersebut.

BACA JUGA:Tak Ingin Terlibat Pencurian, Alasan Ega Tusuk Temannya

BACA JUGA:Hasil Olah TKP, Kemungkinan Ada Kesamaan Pembobolan Alfamart Cambai dan Alfamart Lingkar

 "Sekitar pukul 14.47, ada mobil menemper kereta di KM 325+1/2 petak jalan Prabumulih- Prabumulih Baru," pungkas Aida.(08)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: