Fori Handika "Bersandiwara" Hilang Netizen: Kita Kena Prank

Fori Handika

--

PRABUMULIH, PRABUMULIHPOS.CO.ID - Aksi nekat Fori Handika (26) yang membuat "sandiwara" seolah hilang sangat disayangkan oleh masyarakat terutama netizen.

BACA JUGA:Fori Handika Perawat RSPP Akhirnya Pulang, Bukan Korban Kejahatan Tapi Karena Ini

Apalagi tenyata, Fori Handika diketahui menghilang karena ada persoalan pribadi yang saat ini belum diungkap apa motor sebenarnya.

Banyak yang geram dengan ulah Fori Handika tersebut. Betapa tidak, tak hanya keluarga masyarakat di Sumatera Selatan khususnya Muara Enim, Pali dan Prabumulih turut cemas dan khawatir dengan kondisi Fori Handika saat dinyatakannya hilang. 

BACA JUGA:Tak Ada Niat Menghilangkan Jejak, Fori Handika Minta Maaf

Karena itulah, banyak yang merasa kena prank oleh Fori Handika. "Kena prank se Sumatera Selatan," tulis pengguna akun Yulf* F.

"Oh pengen viral, upps ternyata kita kena prank," timpal netizen lainnya.

Meski begitu, netizen senang karena Fori tak menjadi korban kejahatan. Dan doa masyarakat agar Fori kembali pulang dengan selamat terkabul. "Doa kami diijabah Allah, tapi alangkah tega dengan orang tua dek. Ngilang tanpa jejak,buat orang dan netizen se Sumatera Selatan cemas," tulis akun N***n.

BACA JUGA:Ini Kronologi Eko Pebrianto Sekuriti PT EPE Tersambar Petir

Sementara itu setelah kembali dari "persembunyian" Fori Handika akhirnya muncul ke publik saat press release bersama Polres Muara Enim, Jumat 10 Maret 2023.

Dengan memakai hoodie berwarna hitam pria berusia 26 tahun ini menyampaikan permintaan maaf.

BACA JUGA:Ketua DPRD Prabumulih : Gaji PHL Sudah Dianggarkan

"Saya mohon maaf kepada masyarakat Sumatera Selatan, terkhusus Muara Enim untuk masyarakat desa saya, Keluarga terutama orang tua saya karena sudah mengambilnya keputusan yang salah," katanya.

Ia mengaku tak berniat untuk menghilang. "Dari awal tidak ada niatan untuk menghilangkan jejak. Sekali lagi mohon maaf kepada yang sudah mendoakan, saya ucapkan terima kasih," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: