Beda! SMPN 1 Prabumulih Lantik Pengurus OSIS di Danau Shuji

Beda! SMPN 1 Prabumulih Lantik Pengurus OSIS di Danau Shuji

Pelaksanaan pelantikan pengurus OSIS periode angkatan 63 oleh Kepala SMPN 1 Prabumulih Foto; ist--

PRABUMULIH, PRABUMULIHPOS.CO.ID - Hal berbeda dilaksanakan oleh SMPN 1 Prabumulih pada saat melaksanakan pelantikan pengurus OSIS periode 63  tahun pembelajaran 2022/2023.
 
 
Dalam kesempatan ini, siswa yang beruntung menjadi ketua OSIS SMPN 1 Prabumulih adalah, Muhammad Dzaki Sulistiawan siswa kelas 8.9 dan wakilnya Hani Ironi.
 
"Setelah pemilihan ketua OSIS yang dilaksanakan secara demokrasi seperti ilmu yang kami dapatkan di KPU Kota Prabumulih beberapa waktu lalu, Ketuo OSIS terpilih sudah resmi di lantik hari ini," ujar Kepala SMPN 1 Prabumulih, Hj Riantini SPd MM, Sabtu 18 Maret 2023.
 
 
Pelantikan Kepengurusan OSIS SMP Negeri 1 Prabumulih dilakukan langsung oleh Kepala Sekolah, Hj. Riantini, S.Pd., M.M yang dilaksanakan pada hari Sabtu 18 Maret 2023, di Danau Suji.
 
"Pelantikan ini sengaja mengambil lokasi di luar sekolah, tujuannya tak lain adalah agar lebih terjalin keakraban antara pengurus OSIS yang lama dan yang baru," ujarnya yang didampingi Wakil Kepala Sekolah
Hj. Endang, S.Pd, Kusno, S.Pd., M.M
Sulastri Eli Arlita, S.Pd., M.Pd Kurniawan, S.Kom., M.Pd dan Reny Diana, S.Pd., M.Pd
 
Pembina OSIS SMPN 1 Elly Jumiati MPd, didampingi Tati Herlina MPd dan Lovita cristine,S.Pd menambahkan bahwa, Kepengurusan OSIS SMP Negeri 1 Prabumulih yang dilantik adalah Kepengurusan Periode Angkatan ke-63 Masa Bakti 2023-2024. Agar para siswa sama-sama senang dan saling meningkatkan jalinan silaturahmi, Kegiatan ini diawali dengan outbond manajemen kepemimpinan dan kebersamaan serta kekompakan.
 
 
"Dan besok sekolah juga sangat bersyukur karena kegiatan dapat berlangsung dengan lancar tanpa hambatan, karena mendapatkan dukungan penuh dari pihak sekolah dan orang tua siswa," tambahnya.
 
Lebih jauh wanita ini berharap setelah dilantik, maka Para pengurus OSIS SMPN 1 Prabumulih diharapkan dapat melaksanakan tugasnya dengan baik, dan membawa nama baik sekolah di manapun berada. 
 
 
"Pengurus OSIS adalah garda terdepan dan icon satuan pendidikan kita. karena itu kita berharap mereka selalu memberikan yang terbaik untuk almamater SMPN 1 Prabumulih di manapun berada,"harapnya.
 
Diketahui, pengurus OSIS yang dilantik angkatan 63 sebanyak 51 orang, terdiri dari 15 inti OSIS dan sisanya anggota sekretris bidang, yaitu Bidang Agama, Latihan Tekhnis Baris berbaris, Seni, Bazar dan 7 K.(05)
 
 
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: