Ini Kegiatan dilakukan SDN 13 Jelang Ramadhan

Ini Kegiatan dilakukan SDN 13 Jelang Ramadhan

Suasana pelaksanaan Ruwahan sambut Ramadhan di SDN 13 Prabumulih. Foto; Eka/ PP--

PRABUMULIH, PRABUMULIHPOS.CO.ID- SDN 13 Prabumulih mengada kan acara ruwahan, menjelang penyambutan kedatangan bulan suci Ramadan tahun ini. Kegiatan yang dilaksanakan di halaman SDN 13 ini, diisi dengan pembacaan surat yasin bersama dan juga cerama oleh Usstad Zulkarnain.

BACA JUGA:Beda! SMPN 1 Prabumulih Lantik Pengurus OSIS di Danau Shuji

Kepala SDN 13, Lisnaini MPd, mengatakan kepada koran ini dengan harapan ruwahan menyambut Ramadan ini, menjadi momentum untuk benar-benar mempersiapkan diri, meningkatkan kualitas ibadah kualitas keimanan dan ketakwaan di bulan Ramadan.

BACA JUGA:Beda! SMPN 1 Prabumulih Lantik Pengurus OSIS di Danau Shuji

"Pertemuan ini dilakukan rangka menyambut bulan suci ramdhan, tausiah agama yang disampaikan oleh Ustadz Zulkarnain diharapkan dapat memotivasi keluarga sekolah agar berlomba-lomba dalam kebaikan,"jelasnya, Senin 20 Maret 2023.

BACA JUGA:Pasca Digeruduk Emak-Emak, Pameran Video Syur Hello Kitty Sempat Pulang ke Rumahnya

Kegiatan yang di hadiri oleh pengawas pembinabSDN 13, Nel Joni dan juga ketua komite SD 13, yang patut disyukuri karena momen ini memberikan kesempatan meningkatkan jalinan silaturahmi.

BACA JUGA:Hore, ASN Libur Dua Hari

"acara ruwahan baca yasin bersama,ceramah agama dalam rangka memasuki bln suci ramadhan ini, juga di awali dengan sholat duha berjemaah," jelasnya.

BACA JUGA:Dalam Sepekan Harga Ayam Potong di Prabumulih Naik Tiga Kali, Pembeli Malah Membludak

Melalui momen ini wanita berkacamata ini berharap agar para siswa dan keluarga besar SDN 13 Prabumulih dapat menyambut bulan suci Ramadan dengan sukaria, sebagai bulan yang penuh berkah. 

BACA JUGA:2024, Pemilik Usaha Makan dan Minum Wajib Kantongi Sertifikat Halal

"Bulan Ramadan adalah bulan baik di antara seribu bulan, hitungan amal ibadah dihitung berlipat ganda. karena itu kita sama-sama meningkatkan kualitas ibadah kita di bulan suci Ramadan ini, memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaiknya," ajaknya.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: