Kios Taman Kota Prabujaya Digondol "Tikus Angin"

Kios Taman Kota Prabujaya Digondol

Salah satu kios yang ada di Taman Kota Prabujaya Digondol Maling, foto: ist --

PRABUMULIH, PRABUMULIHPOS.CO.ID - Tak hanya kios atau ruko yang ada di pinggir jalan Kota Prabumulih, yang menjadi incaran pelaku kejahatan.

 

Kios Taman Kota Prabujaya tak luput dari aksi kejahatan. Salah satu kios milik Pemerintah Kota ini diduga digondol tikus angin atau dibobol maling. 

BACA JUGA:Ikuti Arahan Presiden, Pemkot Prabumulih Larang Pejabat dan ASN Bukber

Aksi kejahatan ini terkuat, setelah viral dan diunggah di media sosial. Dalam video singkat tersebut, diketahui kios yang dibobol yakni kios Dia Putri.

 

Dalam video itu terlihat, pintu rolling door bagian kanan bawah rusak. Diduga pelaku melakukan pengrusakan hingga akhirnya berhasil masuk dan mengambil sejumlah barang dalam kios.

BACA JUGA:Perkuat Kontribusi Bagi Masyarakat dan Negara, BSI Salurkan Zakat Lebih Dari Rp173 Miliar

"Selamat siang min, izin min apa sayaratnya warung kami kebobolan min di kios taman kota Prabujaya min, izin min bantu poske min," tulis akun yang memposting video kios Prabujaya tersebut.

BACA JUGA:Pegawai Non ASN Bisa Tersenyum, Pusat Kembali Buka Usulan CPNS, Pemkot Prabumulih Lakukan Ini

Dalam video singkat itu juga terdengar, tak banyak barang yang diangkut oleh pelaku. "Dio (pelaku, red) ni caknyo dak banyak nian yang diambek," ucap salah satu warga dalam video.

 

Plt Kasat Pol PP Kota Prabumulih, Ferri Irawan SH dikonfirmasi mengatakan, untuk kasusnya sudah ditangani oleh pihak kepolisian. 

BACA JUGA:Waduh, Oknum Pelajar di Kota Prabumulih Curi Mobil Milik Orang Tua Temannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: