Tes PPPK Prabumulih Hari Kedua, 5 Peserta Absen

Tes PPPK Prabumulih Hari Kedua, 5 Peserta Absen

Peserta tes seleksi PPPK asal Kota Prabumulih, hari ke 2 saat mengikuti tes di kantor regional VII BKN Palembang. Foto: prabupos.--

PRABUMULIH, PRABUMULIHPOS.CO.ID - Ratusan peserta calon Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK), masih berjuang mengikuti tes seleksi kompetensi yang diadakan di 
kantor regional VII BKN Palembang.
 
 
Di hari ke dua, tercatat 370 peserta yang hadir mengikuti tes. Sementara 5 peserta tidak hadir.
 
"Tes dibagi 3 sesi, sesi 1 ada 126 peserta semua hadir. Sesi 2 ada 122 peserta yang hadir sementara 2 peserta tidak hadir. Dan sesi 3 dihadiri 123 peserta, tidak hadir 2 peserta," kata kata Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Beny Rizal SH MH melalui Kabid Pengembangan Karier ASN Yandi Irawan SKom, Minggu 2 April 2023.
 
 
Yandi menuturkan, hasil tes yakni skor ujian bisa langsung diketahui dan dipantau secara langsung. "Nilai bisa dipantau langsung, di kanal YouTube Kantor Regional BKN7 Palembang," ucapnya.
 
Lebih lanjut, Yandi kembali mengingatkan dan menghimbau kepada peserta yang belum mengikuti tes untuk mempersiapkan diri dan mengikuti aturan. Apalagi tes peserta asal Kota Prabumulih masih akan berlangsung hingga 5 April mendatang.
 
 
"Peserta seleksi PPPK tenaga teknis 2022 juga diwajibkan untuk membawa dokumen berupa, KTP atau surat pengganti KTP. Kartu tanda ujian asli yang dicetak melalui laman SSCASN," imbaunya.
 
Selain itu ungkap Yandi, peserta juga diharuskan memakai kemeja putih tanpa corak.  Kemudian celana hitam panjang atau rok hitam panjang, jilbab hitam untuk yang berjilbab, dan memakai sepatu tertutup.
 
 
 
"Jangan lupa belajar, tetap jaga kesehatan dan tetap semangat, tukasnya mengingatkan peserta tetap menjaga protokol kesehatan, dengan tetap menjaga jarak dan menggunakan Masker.
 
Untuk diketahui, tes seleksi PPPK tenaga teknis 2022 di lingkungan Pemkot Prabumulih sudah berlangsung sejak 1 April 2023.
 
 
Nah, di hari pertama seleksi yang diselenggarakan di kantor regional VII BKN Palembang tersebut dihadiri 373 peserta dari total 375 peserta. Sementara 2 peserta, tidak hadir dalam tes tersebut.(08)
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: