Pemkot Prabumulih Dirikan Posko Dekat Exit Tol Prabumulih

Pemkot Prabumulih Dirikan Posko Dekat Exit Tol Prabumulih

Wako Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM saat meninjau tol Indralaya Prabumulih. Foto prabupos.--

PRABUMULIH, PRABUMULIHPOS.CO.ID - Wali Kota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM menyampaikan, Pemerintah Kota (Pemkot) Prabumulih bakal mendirikan posko alias pos pantau di dekat pintu exit tol Indraprabu (Indralaya - Prabumulih).
 
 
Posko tersebut nantinya ada di Desa Karangan, Kecamatan Rambang Kapak Tengah (RKT), Kota Prabumulih. 
 
"Nanti kita akan dirikan pos juga di dekat exit Tol. Mungkin dari HKI juga ada, tapi dari kita ada kawan-kawan Dinas Perhubungan, Pol PP dan Dinas Kesehatan akan turun semua," kata Ridho usai meninjau tol Indralaya Prabumulih belum lama ini.
 
 
Keberadaan Pos yang didirikan Pemkot Prabumulih, kata dia. Selain dilengkapi tim kesehatan juga akan memberitahu masyarakat kemana arah dan lain sebagainya. "Yang jelas, tol ini gratis semua dari HK, mereka sudah menjelaskan," sambungnya. 
 
Ditambahkan Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kota Prabumulih, Martodi mengaku Pos Pantau akan dijaga oleh tim gabungan. "Jadi nanti ada petugas Dishub, Polri, Senkom, Pol PP dan Dinkes," jelasnya.
 
 
 
Untuk penjagaannya sendiri, selama 24 jam nonstop. "Disana nanti kita akan memberikan informasi kepada masyarakat, memberikan pengamanan karena diprediksi bakal ramai kendaraan yang lewat dan yang jelas juga disediakan pelayanan kesehatan," tukasnya.(08)
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: