Lepas status Juara dan Tinggalkan UFC, Begini Nasib Francis Ngannou Sekarang !!

Lepas status Juara dan Tinggalkan UFC, Begini Nasib Francis Ngannou Sekarang !!

Francis Ngannou--

PRABUBMULIHPOS.CO.ID - Sudah tiga bulan sejak Francis Ngannou melepaskan sabuk juara kelas berat UFC dan meninggalkan UFC untuk mencari peruntungan yang lebih baik melalui status Free Agent, tapi sampai saat ini belum menghasilkan apapun.

Pada awalnya, banyak orang dan pengamat tampak menyambut baik dengan apa yang akan di lakukan Francis Ngannou di kemudian hari, ataukah dia akan pergi ke duia Boxing, atau tetap di MMA dengan Promotor yang berbeda, namun rencananya nampak selalu berubah ubah dan tak kunjung membuahkan kesepakatan. 

Baru baru ini, kepala promotor BKFC David Feldman mengatakan kalau Ngannou meminta "uang bayaran yang tidak realistis", bahkan lagenda UFC Chael Sonnen blak blakan menyindir Ngannou dalam sebuah wawancara dengan MMA Junkie Radio.

sejauh ini Ngannou terus berupaya untuk mengembalikan karirnya dan mencari peruntungan yang lebih baik dari UFC, Presiden PFL Ray Sefo mengatakan pihaknya masih berdiskusi dan menjalani nego dengan nganou, tapi, akankah ngannou akan berhasil? akankah nilainya akan tetap sama? akankah dia berhasil mencari peruntungan yang lebih baik dari UFC seperti yang dia inginkan? pertanyaan ini yang selalu membuat para fans dan pengamat menunggu. (*)

BACA JUGA : Ini Daftar TOP 15 MMA GOAT Menurut Khabib Nurmagomedov

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: