Wako, Wawako dan Sekda Kota Prabumulih Gelar Open House, Disini Lokasinya

Wako, Wawako dan Sekda Kota Prabumulih Gelar Open House, Disini Lokasinya

Persiapan Open House Lebaran hari pertama, di rumah dinas Walikota Prabumulih. Foto: ist--

PRABUMULIH, PRABUMULIHPOS.CO.ID - Akan ada hal berbeda dalam Open House Lebaran yang digelar oleh Pejabat Pemerintah Kota (Pemkot) Prabumulih, pada Idul Fitri 2023 ini.

BACA JUGA:Arus Lalu Lintas Kota Prabumulih Padat, Ramai Dilewati Kendaraan Plat Luar

Selain akan menjadi open house Lebaran Idul Fitri 2023 terakhir, masa jabatan Wali Kota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM dan Wakil Walikota H Andriansyah Fikri SH.

Lokasi open house kali ini bisa dibilang terpusat. Yakni masih satu komplek yang ada di Kelurahan Gunung Ibul Barat (GIB) Kecamatan Prabumulih Timur.

BACA JUGA:Lebaran Idul Fitri Rara Lida Pulang Kampung, Bakal Hadiri Open House Pejabat Prabumulih

Sebab, untuk open house Wali Kota Prabumulih di Rumah Dinas, lokasinya juga berdekatan dengan open house rumah dinas Wawako dan rumah dinas Sekda Kota Prabumulih.

Pantauan Prabumulih Pos, sejumlah persiapan untuk open house sudah dilakukan. Aula pendopo Rumdin mulai disolek, begitu juga dengan rumdin Wawako dan sekda mulai dipasang tenda untuk menyambut ribuan masyarakat.

BACA JUGA:Tinggal 9 CJH Asal Prabumulih Belum Lunasi ONH

Diprediksi open house lebaran kali ini bakal lebih ramai dari sebelumnya, dan akan dipadati lautan manusia.

"Kami mengundang masyarakat untuk hadir di open house. Di rumah pak wali, di tempat rumah dinas kami dan pak sekda. Sekarang tidak jauh lagi, cukup lewat pintu samping, dari rumdin wako bisa ke rumdin Wawako dan bejalan sedikit ke rumdin sekda," kata Wakil Walikota H Andriansyah Fikri SH mengundang dan mengajak masyarakat untuk datang ke acara open house pada hari pertama Idul Fitri 2023.

BACA JUGA:Delapan Lurah Pemekaran di Kota Prabumulih Dilantik, Ini Nama-namanya

Wawako juga mengungkapkan, untuk hidangan yang disiapkan bakal bebeda. "Sudah disetting makannya (di Rumdin Wako, Wawako dan Sekda) beda-beda," ucap Fikri. 

Untuk di rumdin wawako, ungkap Fikri biasanya makanan wajib yang disediakan yakni tape ketan. "Kalau kami rendang pedas, biasanya selalu ada tape ketan," lanjut suami Hj Reni Indayani SKm ini.

BACA JUGA:12.022 Kendaraan Melintas di Tol Indralaya-Prabumulih Selama 3 Hari Difungsikan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: