Ribuan Warga Halal Bihalal Bersama Walikota Prabumulih, Dihibur Rara Lida

Ribuan Warga Halal Bihalal Bersama Walikota Prabumulih, Dihibur Rara Lida

Warga berphoto bersama keluarga Walikota Prabumulih pada kegiatan halal bihalal, Sabtu 22 April 2023--

PRABUMULIH, PRABUMULIHPOS.CO.ID - Open house Wali Kota Prabumulih Ir H Ridho Yahya tahun 2023 ini, diikuti oleh seluruh keluarga yakni anak istri dan menantunya, Sabtu 22 April 2023.
 
 
Ketiga anak Ridho Yahya tersebut yakni, dr Muwarni Emasrissa Latifah bersama sang suami dr Mughan Sukardo. Putri kedua dr Nurlaili Maya Ramadhanty, dan putra bungsu Muhammad Kudrat Takwallah.
 
Dengan formasi lengkap, keluarga Wali Kota Prabumulih ini menyambut para tamu dan berfoto sejak pagi hingga petang.
 
 
"Lebih istimewa open house tahun ini, dulu cuman pak Ridho sm ibu, sekarang anak pak Ridho dan mantunya ada ikut. Senang biso foto sama keluarganya lengkap pak wali, sebagai kenangan - kenangan," kata Agus Setiawan salah satu dari ribuan warga yang menghadiri halal bihalal di rumdin.
 
Sementara itu, halal bihalal yang digelar tak hanya dihadiri oleh ribuan masyarakat Kota Prabumulih. Artis Dangdut Rara Lida juga hadir dalam open house tersebut. Rara hadir sore hari, dan sempat menyumbangkan lagu.
 
 
"Lah sore nian Rara datang, sekitar jam 5 lewat. Setelah dari pak Wali ke pak Wawako dan pulang hampir magrib," ungkap Rastim kerabat Rara.(08)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: